Bikin Tambah Hedon ! Modifikasi Vespa Matic Yang Banyak Di Lirik Tahun 2023

Bikin Tambah Hedon ! Modifikasi Vespa Matic Yang Banyak Di Lirik Tahun 2023
Tips Modifikasi Vespa Matic 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Kenapa? Dua skuter Vespa tersebut sudah dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan. Alhasil performanya mantap untuk penggunaan jarak jauh sekalipun.

Di samping punya jantung mekanis mantap, Vespa GTS juga punya bodi bongsor. Alhasil lebih nyaman untuk pengendara dan pembonceng saat berkendara dalam waktu lama.

Soal modifikasi Vespa matic touring, sebenarnya tidak terlalu rumit. Kamu cuma perlu maksimalkan penggunaan berbagai aksesori.

Baca Juga:Teliti Sebelum Membeli ! Ternyata Ini Aki Kering Untuk Vespa Matic Terbaik Di Tahun 2023Ternyata Ini Bahan Bakar Terbaik Untuk Vespa Matic Jangan Sampai Salah Pilih !

Salah satu yang wajib adalah penggunaan boks belakang. Fungsinya untuk meningkatkan kapasitas bagasi selain di bawah jok.

Hal ini penting untuk menyimpan berbagai barang bawaan selama touring, mulai dari pakaian ganti, makanan, dan lain-lain.

Dalam memilih boks, pastikan kualitasnya baik dan tahan air. Tersedia pula boks belakang dengan bantalan punggung supaya pembonceng bisa bersandar dengan nyaman.

Harga boks untuk Vespa GTS bermacam-macam, namun kisarannya Rp 5 jutaan.

Kemudian kamu juga dapat menambahkan aksesori berupa windshield untuk penghalau angin. Fungsi aksesori tersebut sangatlah penting, terutama membuat tubuh tidak langsung terkena terpaan angin depan saat touring.

Ketika memilih windshield, sebaiknya pastikan kualitasnya mantap dan dimensinya tidak terlalu tinggi. Hal tersebut lantaran semakin tinggi windshield, maka semakin sulit motor melaju.

Merek windshield yang dapat kamu beli untuk Vespa GTS antara lain UNIK, Vigano, dan lain-lain. Soal harga, ada dikisaran Rp 3 jutaan.

Aksesori terakhir untuk modifikasi Vespa matic gaya touring adalah crash bar. Penggunaannya penting dalam mencegah bodi motor rusak terlalu parah saat kecelakaan di perjalanan.

Baca Juga:Yamaha MT 15 Dijuluki “Lahir Dari Kegelapan” Simak Informasinya Buat Yang PenasaranKeren Abis ! Kawasaki Z125 Pro Street Fighter Gesit Menyenangkan Segini Harganya

Dengan crash bar, efek buruk bisa minimalkan dan diharapkan setelah kecelakaan, kamu masih bisa melajutkan touring sampai selesai.

Tips Modifikasi Vespa Matic

Percayalah bahwa modifikasi Vespa matic memang bisa membuat tampilan motor jadi lebih keren. Hanya saja ubahannya jangan terlalu berlebihan. Kenapa?

Desain skuter Vespa, pada dasarnya sudah sangat istimewa. Bokong besar dan minim sudut menjadi ciri khas.

Ingat, salah satu alasan orang tertarik membeli Vespa adalah desain yang tidak lekang dimakan waktu tersebut. Jadi tipsnya, sebisa mungkin jangan mengubah identitas motor kamu sebagai sebuah Vespa.

0 Komentar