GLA Lewat!! All New BMW X1 2023 Siap Jadi BMW Paling Laris di Indonesia dengan Deseign Sekeren Ini Ternyata Harganya Segini!!

All New BMW X1 2023
Pada hari kamis tanggal 28-7-2023 bmw group meluncurkan kendaraan roda empat terbarunya yakni BMW X1 2023. FOTO:@BMWX12023/RAKCER.ID
0 Komentar

Dalam hal gaya, BMW X1 baru tampak memiliki ujung depan yang lebih besar, berkat lampu depan LED yang ramping, gril ginjal BMW berukuran besar dengan bentuk hampir persegi, garis berbentuk X di bagian samping, dan strip krom yang menarik di bagian depan. basis. Desain segar ini ditekankan oleh asupan udara.

Garis bodi yang tegas dan garis atap yang panjang membedakan profil model baru yang diperpanjang secara dinamis.

Aura bertenaga dari BMW X1 baru ditingkatkan dengan efek luar biasa dari komponen desain xLine yang khas, yang mencakup pelindung underride yang stylish.

Baca Juga:3 Vespa Matic Limited Edition!! Harga Vespa Matic Limited Edition Terbaik dan Terbaru yang Harga Motor Bekasnya Sampai Ratusan Juta!!4 Rekomendasi Warna Pastel Vespa Matic yang Cocok dengan kepribadian Scooterist

Axel menunjukkan bahwa BMW X1 sDrive18i xLine hadir standar dengan velg BMW Style 866 18 inci yang ringan di kaki. Untuk warna eksterior, pelanggan dapat memilih dari satu warna solid dan tujuh warna metalik.

Perubahan desain interior termasuk panel instrumen yang ramping, BMW Curved Display, sandaran tangan “mengambang” dengan panel kontrol terintegrasi dan baki smartphone, dan pencahayaan tidak langsung di depan konsol tengah.

Kursi dengan desain baru hadir standar dengan pelapis berlubang Sensatec. Pendekatan keselamatan pasif terintegrasi sekarang mencakup interaksi airbag kursi depan yang diperbarui.

Kompartemen belakang BMW X1 baru menampilkan tiga kursi ukuran penuh, memberikan peningkatan kenyamanan penumpang yang signifikan.

Untuk menambah kapasitas bagasi, kursi belakang yang terbagi 40:20:40 bisa dilipat atau dimiringkan. Kapasitas bagasi 540 liter bisa diperluas menjadi 1.600 liter.

Atap kaca panoramik dan sistem speaker audio dengan 6 speaker menambah kesan premium. ” Intinya, mobil ini memadukan pengalaman berkendara yang sporty dengan adaptabilitas BMW X1 di pasar kelas compact premium,” jelas Axel.

Harga All New BMW X1 2023

Menurut Octa Wibowo, BMW X1 sDrive18i xLine tersedia dengan harga Rp 986.000.000 on the road Surabaya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Vespa Matic Paling Murah Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023!Nostalgia Bareng Drakor tahun 200an! Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Bikin Tersalting-Salting!!

“Harga tersebut juga sudah termasuk BMW Service Inclusive selama 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, AstraWorld 24 jam Roadside Assistance selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai keuntungan menarik,” ujar Octa.

Nah, itu tadi spesifikasi Mobil All New BMW X1 2023 siap jadi BMW paling laris di Indonesia serta harga All New BMW X1 2023.(*)

0 Komentar