Nostalgia Bareng Drakor tahun 200an! Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Bikin Tersalting-Salting!!

Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Bikin Tersalting-Salting
Rekomendasi drama korea tahun 200 an ini bisa bikin nostalgia bareng drama korea ter hits pada masanya dan drakor ini tak kalh seru dan baper dengan drama korea terbaru. FOTO:@WINTERSONATA/RAKCER.ID
0 Komentar

Padahal kedua pria itu sama-sama menyukai Jung Yoo Jin (Choi Ji Woo), dia memilih Kang Jun Sang.

Jung Yoo Jin dikejutkan oleh kondisi yang rumit saat dia mengetahui bahwa Kang Jun Sang telah meninggal sebelum jadwal pertemuan mereka.

Setelah pria itu pergi, Kim Sang Hyuk tampak menghibur Jung Yoo Jin hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:Gilla Terlewat Keren!! Intip Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Tab S9 Plus di Indonesia!Keren Abiss!! Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Memiliki Kapasitas Baterai 11200 mAh, Yuk Intip Harga Samsung Tab Ini!

Jung Yoo Jin tercengang sekali lagi sebelum pernikahan keduanya ketika dia menemukan bahwa Kang Jun Sang masih hidup tetapi mengalami amnesia akibat kecelakaan dan hidup dengan identitas baru.

3. Naughty Kiss

Ketiga rekomendasi drama Korea lawas yang bikin tersalting-salting ada Naughty Kiss. Jung So Min dan Kim Hyun Joong membintangi drama Korea yang dirilis pada tahun 2010 ini.

Sementara itu deskripsi Naughty Kiss berbicara tentang seorang siswa dengan peringkat terendah yang mencoba untuk memenangkan hati siswa sekolah yang paling cantik dan cerdas.

Protagonis utamanya adalah Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, seperti bumi dan langit.

Oh Ha Ni melakukan segala upaya untuk membuat Seung Jo jatuh cinta. Namun semua kerugian itu bisa dibayangkan ketika Seung Jo dikenal sangat dingin.

Orang tua Oh Ha Ni berteman baik dengan ayah Baek Seung Jo, seperti sudah ditakdirkan.

Setelah Oh Ha Ni kehilangan rumahnya untuk ditinggali, keduanya pindah ke rumah yang sama. Disinilah persahabatan mereka mulai bersemi.

Baca Juga:Bakal Jadi Kebanggaannya Samsung!! Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang Resmi Rilis di Indonesia!Super Canggih!! Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Tab S9 di Indonesia

Drakor Naughty Kiss adalah kisah cinta remaja yang luar biasa penuh dengan cerita lucu yang akan membuat Anda menangis.

Winter Sonata juga bertanggung jawab atas penghargaan Choi Ji Woo dan Bae Young Joon di Baeksang Arts Awards 2002.

4. Full House

Keempat rekomendasi drama Korea lawas yang bikin tersalting-salting yakni Full House. Drakor ini adalah drama Korea populer yang telah direproduksi berkali-kali di berbagai negara. Song Hye Kyo berperan sebagai Han Ji Eun, dan Rain berperan sebagai Lee Young Jae, Ibu, dalam drama Korea ini.

Full House mengikuti Han Ji Eun, yang ditipu oleh seorang teman dan dipaksa menikah dengan aktor Lee Young Jae berdasarkan kontrak. Kediaman Ji Eun dijual ke Young Jae tanpa sepengetahuannya.

0 Komentar