Nostalgia Bareng Drakor tahun 200an! Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Bikin Tersalting-Salting!!

Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Bikin Tersalting-Salting
Rekomendasi drama korea tahun 200 an ini bisa bikin nostalgia bareng drama korea ter hits pada masanya dan drakor ini tak kalh seru dan baper dengan drama korea terbaru. FOTO:@WINTERSONATA/RAKCER.ID
0 Komentar

Ji Eun dan Young Jae membuat keputusan untuk hidup bersama. Ji Eun awalnya bekerja sebagai pembantu Young Jae untuk membeli kembali rumahnya. Namun, karena kejadian yang tidak terduga, mereka menikah kontrak.

5. My Girl

Di awal tahun 2000-an, drama Korea romantis My Girl sangat populer. My Girl adalah drama yang membuat aktor Lee Dong Wook dan Lee Joon Gi menjadi terkenal.

Lee Dong Wook berperan sebagai Seol Gong Chan, pewaris hotel terkenal Korea, dalam drama Korea ini. Dia kemudian bertemu Joo Yoon Rin (Lee Da Hae), seorang gadis miskin yang bekerja sebagai pemandu wisata untuk melunasi hutang ayahnya.

Baca Juga:Gilla Terlewat Keren!! Intip Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Tab S9 Plus di Indonesia!Keren Abiss!! Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Memiliki Kapasitas Baterai 11200 mAh, Yuk Intip Harga Samsung Tab Ini!

Gong Chan mendelegasikan pencarian cucunya yang hilang kepada kakeknya yang sakit. Gong Chan, tidak dapat menemukan solusi, akhirnya merekrut Yoon Rin untuk berperan sebagai cucunya.

Gong Chan dan Yoon Rin adalah sepupu yang tinggal di rumah yang sama. Namun, keduanya saling jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi drama Korea lawas yang bikin tersalting-salting.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar