Prediksi Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023: Berbagi Poin itu Berkah

Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita
Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

Sementara itu, striker Arsenal, Stina Blackstenius, akan mencari untuk membuka akun golnya dalam turnamen ini ketika ia memimpin lini depan tim.

Sementara untuk Italia, Cristiana Girelli berpeluang mendapatkan tempat awal setelah mencetak gol kemenangan melawan Argentina saat masuk sebagai pemain pengganti.

Giada Greggi dari AS Roma juga berpotensi menjadi starter pada pertandingan Swedia vs Italia setelah tampil bagus sebagai pemain pengganti dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:Sejarah Vespa Sprint di Indonesia yang Digemari Jaman Now!Prediksi Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita 2023: Prancis Bakal Pegang Kendali?

Pemain berusia 16 tahun, Giulia Dragoni, yang bermain selama 82 menit dalam pertandingan pembuka Italia, kemungkinan akan dipertahankan di tim utama.

Lalu bagaimana prediksi dari Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023 nanti siang? simak artikel berikut.

Prediksi Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023

Pertandingan Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023 akan berlangsung pada 29 Juli 2023, Pukul 14.30 WIB, di Sky Stadium, Wellington, Selandia Baru.

Diprediksi pertandingan Swedia vs Italia akan berlangsung sengit dan berakhir imbang, dikarenakan mereka berdua merupakan tim hebat dan tim unggulan, apalagi ditambah dari masing-masing pengalaman pada pertandingan sebelumnya yang memenangkan pertandingan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar