5 Rekomendasi Gorden Jendela Motif Kartun Untuk Para Bunda Yang Sayang Anak

5 Rekomendasi Gorden Jendela Motif Kartun Untuk Para Bunda Yang Sayang Anak
Rekomendasi Gorden Jendela Motif Kartun. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Anda bisa memilih tirai dengan motif tokoh kartun Wiinnie The Pooh sebagai hiasan kamar yang merupakan pecinta warna kuning.

Warna kuning selain bisa menambah cerah suasana kamar, juga bisa membangkitkan rasa semangat yang ada pada diri seorang anak.

  1. Motif Hello Kitty bagi anak pecinta warna merah muda

Bakat feminim seorang anak bisa diketahui dari warna kesukaannya. Seorang anak pecinta warna merah muda pasti memiliki sifat yang feminim, untuk itu, anda sebagai orang tua juga bisa memilihkan motif Hello Kitty bagi kamar anaknya agar sang anak merasa senang.

Baca Juga:5 Rekomendasi Bahan Gorden Jendela Berkualitas Tinggi Harga TerjangkauYuk Intip Spesifikasi Kawasaki J125 Si Matic Besar Dari Kawasaki Segini Harganya

Hello Kitty juga merupakan motif yang banyak digunakan sebagai motif pada berbagai perabotan, sehingga tidak akan sulit jika anda ingin membeli motif tirai yang satu ini.

  1. Motif Spiderman bagi anak laki-laki

Walaupun kebanyakan anak laki-laki tidak terlalu care dengan motif gorden, anda bisa berinsiatif untuk membelikan tirai bermotif Spiderman untuk anak laki-laki anda.

Tokoh kartun Spiderman memang merupakan tokoh pahlawan yang sangat handal dalam memberantas kejahatan.

Fantasi dan imajinasi heroik dari seorang anak laki-laki pasti akan bangkit begitu melihat tokoh Spiderman ini.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Rekomendasi Gorden Jendela Motif Kartun semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar