5 Ide Warna Gorden yang Cocok Untuk Cat dinding Warna putih

Ide Warna Gorden yang Cocok Untuk Cat dinding Warna putih
Warna Gorden yang Cocok Untuk Cat dinding Warna putih ini bisa jadi refernsi buat kamu yang bosen dengan warna itu itu saja. FOTO:@MAGENTA/RAKCER.ID
0 Komentar

Agar ruang tidak monoton, gunakan furnitur yang berwarna cerah, seperti putih atau coklat muda.

3. Merah

Cukup pilih warna merah untuk memberikan dampak berbeda pada ruangan. Jadikan warna gorden sebagai detail ruangan. Jadi, pastikan warna furnitur lainnya netral. Jadi tidak terlalu banyak warna dan keramaian.

4. Magenta

Jika Anda cukup berani untuk memakai warna merah, warna ungu tua yang cemerlang sepertinya tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga:Benarkah Nokia Mate Ultra 5G Akan Segera Dirilis? Yuk Intip Dulu Harga dan Spesifikasinya Sebelum Dirilis!Dijamin Seru!! 50 Ide Lomba 17 Agustusan yang Dijamin Meriah dan Seru Untuk Anak Sekolah!

Perlu Anda ketahui bahwa warna ini ternyata bisa membuat ruangan terlihat tenang. Kami merasa lebih nyaman saat memasuki ruangan dengan tirai magenta.

Agar lebih baik lagi, pastikan warna furnitur tidak terlalu berbenturan dengan warna ungu.

5. Abu-abu

Apakah Anda suka membuat kesan elegan di ruang tamu Anda atau bersama keluarga Anda? Cukup pilih gorden abu-abu untuk ruang dengan dinding putih.

Dalam sekejap, ruangan akan tampak modern dan berkelas. Apalagi jika dipasangkan dengan perabotan serba putih dan abu-abu.

Tirai abu-abu sangat ideal untuk digunakan di ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk membuat efeknya lebih terang, warna abu-abu muda sangat ideal.

Namun, untuk kamar tidur, kita bisa menggunakan gorden abu-abu tua. Kamar menjadi gelap, memungkinkan tidur yang lebih nyenyak. Pasti nyaman banget!

Nah, itu tadi 5 ide warna gorden yang cocok untuk cat dinding warna putih.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

0 Komentar