Baca Ini ! Tips Lengkap Untuk Memilih Gorden Jendela Cantik Juga Berkualitas Tinggi

Baca Ini ! Tips Lengkap Untuk Memilih Gorden Jendela Cantik Juga Berkualitas Tinggi
Tips Lengkap Untuk Memilih Gorden Jendela Cantik Juga Berkualitas Tinggi. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Panel Pair atau Gorden Ganda

Panel pair adalah model gorden yang sangat umum digunakan untuk rumah ataupun hotel, terutama untuk jendela besar karena terdiri dari dua gorden terpisah. Model gorden ini cocok untuk rumah bergaya klasik atau kontemporer.

  1. Single Panel

Sama seperti namanya, single panel terdiri dari satu gorden. Bisa digunakan untuk jendela besar ataupun kecil dan sering ditemukan di rumah bergaya modern. Karena hanya menggunakan satu gorden, model ini fleksibel untuk dibuka ke arah kanan ataupun kiri.

  1. Window Treatment Set

Ini adalah model gorden full set, yaitu terdiri dari panel pair (dua gorden) dan valance (kelambu penutup yang terletak di sisi atas). Model ini cocok untuk digunakan rumah klasik yang penuh dengan detail dan ukiran.

Sistem Pengait Gorden

Baca Juga:5 Rekomendasi Gorden Jendela Motif Kartun Untuk Para Bunda Yang Sayang Anak5 Rekomendasi Bahan Gorden Jendela Berkualitas Tinggi Harga Terjangkau

  1. Track

Sistem pemasangan manual yang menggunakan track adalah sistem paling umum dan telah digunakan sejak dahulu kala. Dengan perkembangan jaman, gorden dengan sistem track dilengkapi oleh teknologi pengaturan melalui remote control.

  1. Smoke Ring

Smoke ring adalah pengait gorden berbentuk cincin yang terbuat dari besi atau stainless. Gorden akan dilubangi lalu dilapisi oleh smoke ring sebagai jalur tiang gorden. Gorden dengan smoke ring terlihat begitu rapi dan membentuk ripple yang cantik.

  1. Tab Top

Tab top adalah sistem pemasangan gorden menggunakan perekat yang praktis dalam pemasangan dan pelepasan saat ingin diganti. Selain menggunakan perekat, ada juga tipe tab top permanen yang dijahit di antara tiang gorden.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Tips Memilih Gorden Jendela Cantik Juga Berkualitas Tinggi semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar