Chery Omoda 5 Super Canggih dengan Desain dan Bentuknya yang Khas, Yuk Intip Harga dan Spesifikasinya!

Chery Omoda 5 Super Canggih dengan Desain dan Bentuknya yang Khas
Chery omoda 5 ini memiliki desain yang sangat khas, tak hanya itu mobil ini memiliki performa yang super canggih. FOTO:@OMODA5/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut akan kami sampaikan spesifikasi dan harga mobil Chery Omoda 5 super canggih dengan desain dan bentuknya yang khas.

Ciri khas Chery Omoda 5 antara lain mesin 1.500 cc turbo yang diresmikan di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. SUV ini tersedia dalam dua level trim: Omoda 5 R dan RZ.

Harga awal mobil Chery ini adalah Rp 329,8 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut naik dari harga pre-booked pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Baca Juga:125 Ide Lomba 17 Agustusan yang Menarik untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Raya Semua Kalangan!4 Tips yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Warna Gorden Untuk Dinding Putih

Meski mengalami kenaikan, mereka tetap berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi pengguna yang ingin membeli OMODA 5. Harga ini akan mereka umumkan berdasarkan temuan riset dan survei yang mereka lakukan.

Meski lebih mahal, Chery Omoda 5 masih lebih murah dari kompetitornya. Masih belum percaya? Tengok saja HR-V Turbo RS resmi yang sama-sama bermesin 1.500 cc turbo dan dibanderol dengan harga Rp. 529 juta.

Ciri-ciri SUV merek China ini juga tak kalah pentingnya, apalagi mengingat banderol harganya. Desain dan interiornya futuristik, serta fitur bicaranya sudah dilengkapi dengan Advanced Safety Assist System (ADAS).

Yuk, ikuti informasi selanjutnya mengenai Mobil Chery Omoda 5 Super Canggih dengan Desain dan Bentuknya yang Khas dibawah ini

Spesifikasi Chery Omoda 5 Super Canggih dengan Desain dan Bentuknya yang Khas serta Harganya

Desain Eksterior Futuristik

Spesifikasi eksternal Chery Omoda 5 2023 termasuk gaya ramping dan futuristik. Motif “Cross F Future” yang muncul pada SUV China ini menandakan hadirnya SUV yang futuristik.

Desain gril depan tanpa bingkai menggambarkan dunia paralel tanpa batas, memberikan tampilan futuristik pada Omoda 5. Ada juga potongan berlian yang mewakili orang-orang dari masing-masing alam paralel ini. Omoda 5 juga memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas.

Ada juga velg 18 inci untuk memberikan tampilan yang lebih sporty. Dalam hal ukuran ban, direkomendasikan 215/55 R18.

Baca Juga:5 Ide Warna Gorden yang Cocok Untuk Cat dinding Warna putihBenarkah Nokia Mate Ultra 5G Akan Segera Dirilis? Yuk Intip Dulu Harga dan Spesifikasinya Sebelum Dirilis!

Chery Omoda 5 memiliki dimensi lebih besar dibandingkan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Spesifikasi Chery Omoda 5 2023 sedikit lebih kecil dari saudaranya Tiggo 7 Pro dari segi dimensi. Kendaraan terbaru Chery ini tampaknya membidik sektor compact SUV, mirip dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

0 Komentar