Kiper Legendaris Italia Pensiun, Benarkah Kutukan Suley Muntari Ke Gianluigi Buffon Benar-Benar ada?

Kiper Legendaris Italia
Momen ketika Sulley Muntsri mencetak gol lewat sundulannya dan bola melewati garis gawang tetapi tidak diakui Wasit dan Gianluigi Buffon. Foto: Milanewsit - rakcer.id
0 Komentar

Baru-baru ini berdasarkan kabar dari Fabrizio Romano dan media-media italia ia memutuskan untuk pensiun sebagai kipper professional dalam dunia sepakbola, meskipun ia sendiri belum berhasil mengangkat trofi Liga Champions, namun perlu kita ingat dan akui bersama bahwa prestasi-prestasi Kiper Legendaris Italia ini sebagai seorang kiper tetap tak terbantahkan.

Jadi, apakah kutukan Muntari terhadap Gianluigi Buffon benar-benar ada? Itu tergantung pada sudut pandang masing-masing. Bagi sebagian orang, mitos ini menambah warna dalam dunia sepak bola dan menimbulkan sensasi.

Namun, bagi yang lebih rasional, cerita ini hanyalah legenda tanpa bukti nyata. Yang pasti, tak peduli apakah kutukan itu benar-benar ada atau tidak, sosok Kiper Legendaris Italia yang bernama lengkap Gianluigi Buffon tetap merupakan ikon sepak bola yang akan dikenang selamanya dalam sejarah olahraga dunia.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar