Terbaru! Ide-Ide Kreasi 17 Agustus Untuk Meriahkan Kemerdekaan Dengan Gaya

kreasi 17 agustus
ide kreasi 17 agustus yang menarik dan unik untuk anak - anak. FOTO: @kreasipayung17agustus / RAKCER.ID
0 Komentar

Berbeda dengan origami kupu-kupu pada umumnya, kreasi 17 Agustus origami kupu- kupu ini disederhanakan agar anak tidak terlalu kesulitan dalam membuat nya.

Langkah pertama, pembaca dapat memilih kertas merah dan putih. Kemudian potong kertas menjadi persegi panjang. Dan rekatkan kertas merah dengan kertas putih hingga menyerupai bendera Pusaka. kreasi bendera merah putih ini  dapat diikat dan digantung di rumah atau kamar tidur.

  • Lampion Gantung yang Kreatif

Pembuatan lampion juga berarti kebahagiaan, jadi menggantung ornamen ini memiliki doa tersembunyi. Semoga di hari kemerdekaan kali ini, harapan dan kebahagiaan masih menyelimuti keluarga.

Baca Juga:Merdukan Semangat Kemerdekaan: Teks Lagu 17 Agustus yang Menggetarkan HatiDaftar Harga Kain Gorden: Pilih Kain yang Cocok untuk Dekorasi Ruangan

Lentera kreasi 17 Agustus bertema Kemerdekaan ini terlihat sederhana namun elegan. Jadi dekorasi ini cocok untuk rumah dengan desain minimalis. Berbeda dengan membuat lampion pada umumnya, pembaca perlu mengumpulkan kertas merah dan putih.

Pembaca dapat menggunakan kertas minyak untuk membuat kreasi 17 Agustus satu ini. Selanjutnya, buat model lampion di atas kertas. Lipat polanya, lalu rekatkan semua pola menjadi satu pola lampion.

  • Dekorasi Payung 17 Agustus

Salah satu ide  kreasi 17 Agustus selanjutnya adalah membuat dekorasi payung. Namun desain payungnya identik dengan warna Augustan, yakni merah dan putih.

Caranya membuat kreasi 17 Agustus satu ini sangat mudah yaitu adalah dengan cara mengumpulkan bahan-bahan terlebih dahulu, seperti kertas dan sedotan. Kemudian lipat kertas dan rekatkan setiap bagian hingga bulat. Ikat ujung payung dengan tali. Kreasi payung 17 Agustus sudah bisa digantung di jendela atau pintu.

0 Komentar