Wisata Murah Meriah! Hanya Rp.3000 Bisa Menikmati Keindahan Pantai Watu Dodol Banyuwangi yang Airnya Konon Memiliki Khasiat

Pantai Watu Dodol
Objek wisata Pantai Watu Dodol, Banyuwangi. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa menyewa perahu untuk menjelajahi lebih jauh laut di sekitar pantai Watu Dodol.

Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menyaksikan panorama yang sangat mengagumkan dan menikmati pesona alam laut yang menakjubkan.

Rute Menuju Pantai Watu Dodol

Pantai Watu Dodol memiliki lokasi yang strategis, sangat memudahkan para pengunjung yang ingin berwisata karena terletak di antara jalur yang menghubungkan Situbondo dan Banyuwangi.

Baca Juga:Mitos dan Legenda Putri Gayatri Di Kawasan Wisata Alas Purwo BanyuwangiObjek Wisata Alas Purwo yang Melegenda, Segini Harga Tiket Masuknya!

Anda memiliki dua pilihan transportasi untuk mencapai lokasi ini. Pertama, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, atau memilih menggunakan transportasi umum.

Pilihan pertama, jika Anda berangkat dari kota Banyuwangi, Anda bisa langsung menuju ke terminal Blambangan dan kemudian mengarah ke Ketapang.

Dari pelabuhan Ketapang, Anda tinggal melanjutkan perjalanan ke arah Situbondo.

Pilihan kedua, jika Anda berangkat dari Surabaya, Anda bisa naik kereta dari Stasiun Pasar Turi atau Gubeng menuju Banyuwangi, dan setelah itu melanjutkan perjalanan seperti pilihan pertama di atas.

Dengan akses yang mudah dari dua jalur utama, Anda dapat dengan nyaman mencapai pantai Watu Dodol dari berbagai lokasi, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar