Bikin Ngiler! Vespa Matic GTS 300 Bukan Vespa Biasa: Mesin dan Teknologinya Memuaskan

Vespa matic GTS 300
Performa serta mesin handal dari vespa matic GTS 300 mampu memikat banyak orang. FOTO:@vespagts300 / RAKCER.ID
0 Komentar

Vespa matic GTS 300 juga dilengkapi dengan sistem kontrol traksi elektronik ASR, yang hanya ditemukan pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir.

Sistem ABS ganda (anti-lock braking system) juga disematkan pada Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan maksimal bagi pengemudi.

Menggunakan layar digital TFT berwarna berukuran 4,3 inci yang bekerja dengan sistem koneksi smartphone Vespa MIA melalui Bluetooth, Smart Dash Vespa GTS Super Tech 300 memungkinkan pengemudi untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, dan menerima panggilan, mengatur pesan masuk pemberitahuan dan menavigasi sistem. .

Baca Juga:Ternyata Ini! Kelebihan Vespa Matic yang Buat Banyak Orang Terpincut PadanyaGorden Warna Biru Muda: Keindahan dan Ketenangan dalam Setiap Lipatan

Vespa matic GTS  300 terbaru juga mendapat manfaat dari peningkatan teknologi pencahayaan dengan teknologi LED terbaik yang terpasang di depan dan belakang.

Bagian depan ditandai dengan lampu utama LED yang berbentuk melingkar, elemen khas dari sejarah desain Vespa, dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Lights) yang memungkinkan visibilitas lebih baik.

Harga Vespa Matic GTS 300

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna: Vulcano Black dan Avio Grey. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan seharga Rp 152.900.000.

Itulah beberapa spesifikasi  yang dihadirkan oleh Vespa matic GTS 300 serta harga jualnya di pasar otomotif. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar