Kim Sejeong Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023 ini, Simak Selengkapnya !!!

Kim Sejeong
Kim Sejeoung bakal konser di Jakarta. Foto: Instagram Resmi Kim Sejeoung- rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Saatnya bersiap-siap untuk melihat bintang K-Pop yang mengesankan, Kim Sejeong, menyapa para penggemarnya di panggung konser solo perdana ‘The Door’ di seluruh Asia-Pasifik. Kabar bahagia ini diumumkan lewat poster teaser yang dirilis pada Selasa (1/8) dan segera mencuri perhatian banyak orang.

Tur konser The Door akan menelusuri 11 negara di kawasan Asia-Pasifik, dimulai dari panggung megah di Seoul selama 2 hari pada 23-24 September 2023. Kemudian, perjalanan akan berlanjut ke kota-kota menakjubkan seperti Hongkong (29/9), Manila (1/10), Jakarta (7/10), Taipei (15/10), Tokyo (21/10), Singapura (26/10), Kuala Lumpur (29/10), Bangkok (4/1), Melbourne (17/11), dan akhirnya mencapai Sydney pada (19/11).

Tentu saja, pengumuman ini menjadi gembira ganda bagi para penggemar, karena sebelumnya Kim Sejeong juga telah mengonfirmasi berita comeback sebagai artis solo pada bulan September tahun ini.

Baca Juga:Profil Lengkap Pacar Jisoo Ahn Bo Hyun,Tau-Tau Jadian !!!Alur Cerita Film Knock-Knock, Film Penuh Kejutan dan Ketegangan akan Tayang Malam ini

Tak hanya aktif di dunia musik, dia juga mengejutkan dengan akting briliannya sebagai pemeran utama dalam drama Korea ‘A Business Proposal’ serta tampil dalam serial aksi fantasi urban tvN yang baru, ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch.

Drama ‘The Uncanny Counter 2’ adalah adaptasi dari webtoon berjudul “Kyeongirowoon Somoon” karya Jang Yi, yang telah diterbitkan pada tahun 2018.

Cerita menarik ini mengisahkan tentang roh jahat yang datang ke bumi untuk mencari keabadian dan sekelompok counter yang memiliki kemampuan khusus untuk menangkap entitas jahat tersebut.

Tak heran jika para penggemar tak sabar menantikan kelanjutan dari drama ini, terutama dengan akting luar biasa yang ditampilkan oleh Kim Sejeong. Semangatnya dan kehebatannya dalam berakting memukau banyak orang, membuat mereka takjub dan bersemangat menantikan setiap episode baru.

Jadi, siap-siaplah untuk mengalami sensasi konser solo Kim Sejeong yang epik dan menyaksikan pesona aktingnya yang mengagumkan dalam ‘The Uncanny Counter 2’ Tanggal-tanggal penting untuk konsernya sudah tertera, jadi pastikan untuk menandai kalender dan jangan sampai kelewatan momen seru ini.

Simak berita menarik dan kengkap lainnya hanya di Google News.(*)

0 Komentar