Jisoo Blackpink Resmi Punya Pacar, Ini Sederet Kisah Percintaan Member BLACKPINK yang Ramai jadi Sorotan Penggemar

BLACKPINK
sederet kisah percintaan member BLACKPINK yang jadi sorotan foto : @blackpink-rakcer.id
0 Komentar

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won

Rumor kencan anggota BLACKPINK lainnya termasuk Rose dan aktor Kang Dong Won, selain Jennie.

Pada tahun 2023, media Tiongkok menyatakan bahwa Rose dan Kang Dong Won menjadi dekat karena mereka sering berada di acara yang sama dan berteman.

Riccardo Tisci, mantan direktur kreatif perusahaan mewah Burberry, mengunggah foto tersebut. Kang Dong Won dan Rose sama-sama tersenyum cerah melihat foto tersebut.

Baca Juga:Sabet 7 Penghargaan Sekaligus, Ini Sinopsis dan Fakta Film Everything Everywhere All At Once yang Wajib Kamu TontonCek Disini! 7 Referensi Gorden Minimalis untuk Ruangan yang Terlihat Elegan

Banyak juga yang menyerah setelah keduanya terlihat memakai kalung pasangan, yang memicu anggapan bahwa Rose dan Kang Dong Won memiliki hubungan khusus.

Terkait hal tersebut, YG awalnya menyatakan bahwa itu adalah kehidupan pribadi sang artis.

Kemudian mereka mengeluarkan pernyataan lain yang membantah rumor hubungan keduanya.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Boh Yun

Kali ini, rumor kencan Jisoo menjadi rumor paling mengejutkan di dunia K-pop. Pada Kamis (03/08) beredar foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, juga mengatakan bahwa sang aktor dan Jisoo memiliki perasaan yang baik dan sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain.

Tak kalah mengejutkan, untuk pertama kalinya YG Entertainment selaku agensi Jisoo menanggapi kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo-hyun.

“Mereka sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik,” kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Starnews.

YG Entertainment, yang umumnya tidak menjawab saat rumor hubungan tentang penyanyinya muncul, mengakui tuduhan kencan Jisoo kali ini.

Baca Juga:5 Ide Kreasi Tumpeng untuk Memeriahkan HUT RI KE 78 Dijamin Auto MenangIni 5 Fakta Hwang Min Hyun Aktor Tampan yang Mencuri Perhatian Lewat Aktingnya di Drama Alchemy Of Souls hingga My Lovely Liar

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault

Berbeda dengan rekan-rekannya yang memiliki hubungan spesial dengan selebriti.

Rumor kencan Lisa adalah dengan Frederic Arnault, putra Bernard Arnault, kepala LVMH, sekaligus CEO TAG Heuer, merek jam tangan mewah.

Secara khusus, media asing menemukan fakta bahwa Lisa BLACKPINK terlihat menghabiskan waktu bersama Frederic Arnault di sebuah restoran Paris yang menjadi dasar rumor kencan di antara keduanya.

Ditambah fakta bahwa Frederic Arnault adalah penggemar BLACKPINK dan pernah menghadiri konser BLACKPINK di Amerika.

Terkait hal tersebut, YG Entertainment juga tak memberikan komentar apapun meski banyak foto Lisa dan Frederic Arnault yang beredar di media sosial.

0 Komentar