Sudah Tau Belum ? 5 Daftar Vespa Klasik Tipe Smallframe Paling Populer

Sudah Tau Belum ? 5 Daftar Vespa Klasik Tipe Smallframe Paling Populer
Daftar Vespa Klasik Tipe Smallframe Paling Populer. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDVespa Klasik Tipe Smallframe sedang banya digemari banyak orang karena kesan nya yang mengandung unsur seni juga mempunyai arti.

Vespa Klasik saat ini sudah jadi kendaraan yang cukup populer di kalangan anak muda. Tampilannya yang menggabungkan kesan retro dan klasik jadi satu karena itu sedang banyak peminatnya.

Sebenarnya, motor skuter asal Italia ini memang telah lama jadi favorit masyarakat Indonesia. Bahkan vespa klasik saat ini juga masih kerap dipakai orang.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Vespa Klasik Tipe Smallframe

VESPA 50R

Baca Juga:5 Rekomendasi Tali Gorden Kualitas Tinggi Tapi Harganya Miring !Baca Ini ! Mengenal 5 Bagian Penting Gorden Jendela Teliti Sebelum Memasangnya

Vespa 50R adalah jenis Vespa Klasik yang di keluarkan pada tahun 1969 dan mempunyai volume silinder 50CC. Dilengkapi dengan 3 tingkatan percepatan.

Jenis kendaraan 2 tak ini mempunyai kode mesin V5A1T . Jika kamu ingin memiliki Vespa ini sebagai tunggangan santai sambil bergaya, berdasarkan informasi yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai forum dan komunitas, Vespa seri ini bisa di dapat dengan kisaran harga mulai Rp. 20 Jutaan keatas.

Mahal? Tentu tidak, karena harga yang saya sebutkan adalah harga kolektor. Sama seperti harga lukisan yang bisa mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah, nilainya tidak bisa disamakan dengan fungsinya, namun lebih kepada prestige atau kebanggaan pemiliknya.

VESPA 50N

Sama seperti Vespa 50R diatas, Vespa 50N juga termasuk ke dalam jenis Vespa Klasik. Vespa seri ini dikeluarkan lebih awal dari Vespa 50R, tepatnya pada tahun 1963. Memiliki volume silinder 50CC dan 3 gigi percepatan.

Kebetulan Vespa 50N juga memiliki kode yang sama dengan Vespa 50R, yaitu V5A1T . Untuk kamu yang lebih berminat ingin memiliki Vespa seri ini juga harganya tidak jauh berbeda dengan Vespa 50R.

VESPA 50S

Bersamaan dengan Vespa 50N, di tahun yang juga dikeluarkan Vespa 50S  dengan membawa spesifikasi yang sama dengan Vespa 50R dan Vespa 50N diatas.

Perbedaan yang bisa kalian temukan dari 3 versi Vespa sejauh ini adalah dalam hal pilihan warna dan bentuk bodinya. Perlu kita maklumi juga bahwa di tahun itu perkembangan teknologi tidak secepat jaman sekarang.

0 Komentar