Tanpa SNSD dan EXO, SM Entertainment akan Gelar SMTOWN LIVE 2023 SMCU Palace Jakarta : Segini Harga Tiketnya

SMTOWN LIVE
SMTOWN LIVE SMCU PALACE akan digelar di jakarta september 2023 mendatang foto : @smtownlive-rakcer.id
0 Komentar

Dyandra Global selaku promotor acara mengatakan, Rabu (26/7), penjualan tiket konser SMTOWN Jakarta akan dimulai pada awal Agustus 2023 dan akan dibagi menjadi dua tahap, pre-sales dan general sale.

Pre-sale performance SMTOWN Jakarta akan dimulai pada 9 Agustus pukul 14.00 WIB. Pra-penjualan hanya tersedia untuk pemegang kartu kredit KB Bukopin.

Sedangkan bagi penggemar yang ingin membeli tiket dengan metode pembayaran lain atau kartu bank bisa melakukannya selama obral umum yang dimulai 11 Agustus pukul 14.00 WIB, dua hari setelah pre-sale.

Baca Juga:Bertabur Bintang, Ini 5 Film yang akan Segera Tayang di Bioskop Agustus 2023CATAT !! Ini Perjuangan dan Makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 1945 yang Wajib Diketahui

Satu transaksi diperbolehkan per akun, dengan maksimal pembelian empat tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak diperbolehkan melakukan pembelian lagi.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA di GBK akan diselenggarakan tahun ini, 11 tahun setelah SMTOWN LIVE World Tour III di SUGBK pada 22 September 2012.

“Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan rumah ‘SMTOWN LIVE’ 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir digelar”  kata Dyandra Global,Rabu (26/7).

Demikian informasi mengenai SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar