Hasil Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol Beri Gol Hiburan ke Swiss agar Perempat Finalnya Mudah

Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023
Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: reuters.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Ketika babak pertama hampir habis, Spanyol kembali mencetak gol. Gol keempatnya ini didapat dari Laia Codina.

Laia Codina menebus kesalahannya saat menit ke-11 tadi. Hingga akhirnya gol dari Laia Codina adalah gol terakhir yang didapat oleh Spanyol pada babak pertama.

Saat babak kedua dimulai, perjalanan Spanyol untuk mencetak gol sebanyak mungkin tersendat, karena pertahanan serta penyerangan dari Swiss sangat keren.

Baca Juga:Keluarga besar Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Mendapatkan Kabar Duka Pagi ini, Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) Meninggal DuniaMutaz Essa Barshim Cetak Sejarah Baru dengan Medali Emas Dibagi 2

Hal itu terbukti selama babak kedua berlangsung, Spanyol hanya mendapatkan gol satu saja dan itu dicetak pada menit ke-70.

Pencetak gol tersebut adalah Jennifer Hermoso. Jennifer mencetak gol seusai mendapatkan umpan dari Aitana Bonmati.

Gol dari Jennifer Hermoso lah yang menjadi gol penutup pada pertandingan Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023.

Hasil Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023

Hasil dari pertandingan Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023 adalah timnas wanita Spanyol berhasil mencetak empat gol dalam 45 menit pertama. Dua gol dicetak oleh Aitana Bonmati, satu gol oleh Alba Maria Ferrer, dan satu gol lagi oleh Laila Codina Panedas.

Selain itu, Timnas Wanita Swiss saat 45 menit pertama bergulir, mereka berhasil mencetak satu gol, namun satu gol tersebut didapat kerena gol bunuh diri dari pemain bertahan Spanyol, yakni Laila Codina Panedas.

Sementara saat 45 menit babak kedua berlangsung, hanya gol Jennifer Hermoso yang menjadi gol tambahan untuk tim Spanyol.

Dengan kemenangan dari pertandingan Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita yang spektakuler ini, membuat Timnas Wanita Spanyol mencatat rekor untuk pertama kalinya mereka lolos ke perempat final Piala Dunia Wanita.

Baca Juga:Jadwal Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23 2023: Jika Timnas Indonesia U-23 Menang, maka Itu Jadi Kado Terindah di HUT RI ke-78!Prediksi Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita 2023: Norwegia Bakal Jadi Tim Nasional Pertama yang Berhasil Jebol Gawang Jepang!

Hal itu dikarenakan timnas wanita Spanyol memang tidak pernah mencapai ke fase perempat final Piala Dunia Wanita.

Selamat untuk Timnas Wanita Spanyol karena lolos ke perempat final dan sesuai dengan prediksi pertandingan Swiss vs Spanyol di babak 16 besar yang tim rakcer.id buat.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar