Resmi jadi Pacar Jisoo BLACKPINK, Berikut 7 Drama yang Dibintangi Ahn Boh Yun

Ahn Boh Yun
7 Drama yang dibintangi Ahn Boh Yun foto : @ahnbohyun-rakcer.id
0 Komentar

Military Prosecutor Doberman merupakan drama Korea yang tayang perdana di VIU pada 1 Maret 2022.

  1. Itaewon Class (2020)

Drama Korea Ahn Bo-hyun Itaewon Class mengikuti narasi Park Sae-ro-yi, yang mencoba membunuh Jang Geun-won, putra Jang Dae-hee, pendiri Grup Jangga.

Sae-ro-yi dipenjara selama beberapa tahun akibat kasus ini.

Sementara itu, Jang Dae-hee menawarkan Oh Soo-ah, kekasih Sae-ro-yi, beasiswa universitas dan dia akhirnya menjadi Kepala Perencanaan Strategis Grup Jangga.

Baca Juga:MENCEKAM!! Korea Selatan di Guncang Insiden Penusukan Brutal oleh Orang Tak Dikenal : Berikut Lokasi yang Diduga akan Menjadi Tempat Penyerangan SelanjutnyaSerangan Gelombang Panas hingga 45 Derajat Celcius, Begini Upaya Wilayah Diseluruh Dunia Mengatasinya

Terlepas dari daya tariknya, Sae-ro-yi menciptakan bar dan restorannya sendiri untuk menjadi waralaba top Korea.

Sae-ro-yi kemudian menangkap sekelompok orang buangan yang dipimpin oleh Jo Yi-seo, yang bekerja sebagai manajer restoran dan bersaing dengan Grup Jangga.

Setelah beberapa tahun memiliki restoran tersebut, Sae-ro-yi mengerti bahwa yang telah membantunya selama berbagai serangan Grup Jangga adalah restoran itu sendiri.

Hal ini membuat bisnis cenderung stabil dan tidak mudah kolaps.

Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jang Geun-won, putra pertama CEO Jang dan pewaris Grup Jangga.

Geun-won adalah teman sekelas Sae-ro-yi dan Soo-ah di sekolah menengah yang Ho-jin sering menindas teman sekelas mereka.

  1. Her Private Life ( 2019)

Her Private Life adalah drama Korea yang disutradarai oleh Ahn Bo-hyun yang mengikuti kisah Sung Deok-mi, seorang kepala kurator yang cerdas di Cheum Museum of Art yang diam-diam menjadi pengikut obsesif anggota grup idola Cha Shi-an. -Dikenal idola di Korea.

Deok-mi bersedia melakukan apa saja untuk seorang idola, termasuk melepaskan pacarnya.

Baca Juga:Ancaman Gelombang Panas, Jambore Pramuka Dunia di Korea Selatan Terancam Bubar? : Begini PenjelasannyaMulai Rp 44 Juta hingga Rp 100 Juta Saja, Vespa Matic Piaggio Hadir dengan Tampilan Retro yang Menawan

Suatu hari, Ryan Gold, atau Heo Yoon-je, tiba di museum tempat Deok-mi bekerja sebagai direktur.

Ryan kemudian menjadi teman Deok-mi dan mengetahui kesukaannya. Ryan secara bertahap jatuh cinta, dan Deok-mi merasakan hal yang sama.

Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun berperan sebagai Nam Eun-gi, peraih medali perak Olimpiade judo yang pernah diasuh oleh ibu Deok-mi. Eun-gi dan Deok-mi adalah teman masa kecil sampai mereka dewasa.

Hal ini membuat Eun-gi jatuh cinta dengan sahabatnya.

  1. Wednesday 3.30 pm (2017)

Rabu pukul 15.30. adalah drama Korea di mana Ahn Bo-hyun berperan sebagai pemeran utama kedua.

0 Komentar