Resmi jadi Pacar Jisoo BLACKPINK, Berikut 7 Drama yang Dibintangi Ahn Boh Yun

Ahn Boh Yun
7 Drama yang dibintangi Ahn Boh Yun foto : @ahnbohyun-rakcer.id
0 Komentar

Drama ini mengikuti Sun Eun-woo (Jin Ki-joo), yang telah dicampakkan oleh pacarnya. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali dirinya sendiri sehingga dia tidak menjadi iri saat melihat mantan pacarnya.

Dia kemudian meretas akun media sosialnya untuk membuat “lovestagram” palsu (cinta + Instagram) dengan teman masa kecilnya Yoon Jae-won (Lee Hong-bin) Ahn Bohyun.

  1. Kairos (2020)

Kairos adalah drama Korea yang disutradarai oleh Ahn Bo-hyun tentang Kim Seo-jin (Shin Sung-rok), seorang direktur perusahaan konstruksi yang sukses dan gila kerja.

Baca Juga:MENCEKAM!! Korea Selatan di Guncang Insiden Penusukan Brutal oleh Orang Tak Dikenal : Berikut Lokasi yang Diduga akan Menjadi Tempat Penyerangan SelanjutnyaSerangan Gelombang Panas hingga 45 Derajat Celcius, Begini Upaya Wilayah Diseluruh Dunia Mengatasinya

Putrinya menghilang tanpa jejak suatu hari. Istrinya, Kang Hyun-chae (Nam Gyu-ri), bunuh diri tak lama setelah shock.

Han Ae-ri (Lee Se-young), seorang putri pekerja keras yang ibunya hilang di rumah sakit, juga ditampilkan. Dia kemudian mendapat telepon dari Seo-jin, yang memberi tahu dia bahwa ibunya dalam bahaya.

Ae-ri ditugaskan untuk mencegah hal yang tidak terpikirkan terjadi sebelum terlambat. Dalam drama ini, Ahn Bo-hyun berperan sebagai Seo Do-gyun, pemeran utama kedua yang mengatur jalannya cerita.

  1. See You in My 19th Life (2023)

Ada beberapa drama Korea yang diadaptasi dari manhwa, salah satunya adalah “See You in My 19th Life” yang diadaptasi dari komik Lee Hye.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha dalam adegan ini.

Orang menganggap hidupnya ideal karena dia terlahir kaya. Tapi dia benar-benar kesepian.

Ayahnya biasanya sibuk bekerja, dan karena ibunya sakit, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit daripada di rumah.

Suatu hari, teman ibunya datang bersama putrinya, Yoon Joon Won.

Baca Juga:Ancaman Gelombang Panas, Jambore Pramuka Dunia di Korea Selatan Terancam Bubar? : Begini PenjelasannyaMulai Rp 44 Juta hingga Rp 100 Juta Saja, Vespa Matic Piaggio Hadir dengan Tampilan Retro yang Menawan

Tidak seperti kebanyakan orang, Joon Won mengingat keberadaannya sebelumnya sebelum bereinkarnasi. Joon Woon sudah berusia 18 tahun ketika dia bertemu Seo Ha.

Kesulitannya adalah Seo Ha telah memenuhi komitmen mendiang ibunya untuk pergi ke taman hiburan pada hari ulang tahun Seo Ha.

Sayangnya, ibunya harus lari pulang.

Joon Won yang mengasihaninya bersedia menemaninya. Sial bagi mereka berdua, mobil yang mengangkut Joon Won dan Seo Ha mengalami kecelakaan.

Untuk menyelamatkan Seo Ha, Joon Won ‘menyerahkan’ nyawanya, lalu mati seketika. Joon Won dibangkitkan lebih cepat dari biasanya kali ini karena dia ‘berbuat baik’.

0 Komentar