Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?

Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?
Harga Mobil Hummer Selangit. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan harga sekitar Rp2,750 miliar, kamu sudah bisa membawa pulang mobil Hummer H2 ini. Namun, perlu diingat bahwa harga Hummer H2 akan semakin mahal kalau kamu mengincar tahun keluaran terbaru.

Harga mobil Hummer H2 SUT

Hummer SUT (Super Utility Truck) merupakan varian H2 versi pick up yang diperuntukan untuk mengangkut barang. Mobil ini dijual sekitar Rp2,4 miliar.

Sama seperti semua H2 yang ditenagai oleh mesin V8 6.0 liter milik GM, Hummer H2 SUT memiliki tenaga sebesar 325 hp dan torsi sebesar 365 pound-kaki.

Baca Juga:Yuk Simak Rekomendasi Cat Hijau di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin CocokYuk Simak Rekomendasi Cat Putih di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin Cocok

Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih termasuk pengunci diferensial belakang yang dapat dipilih oleh pengemudi dan setup throttle drive-by-wire yang dapat merubah sensitivitas ketika gigi rendah dipilih.

Harga mobil Hummer H3

Sukses memproduksi mobil Hummer H2, AM General kembali memproduksi mobil Hummer H3 sebagai generasi terbaru.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, mobil Hummer H3 dapat dikatakan sebagai mobil Hummer paling civilized. Desain yang ditonjolkan mobil Hummer H3 ini tidak seagresif dua generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, harga Hummer H3 juga relatif terjangkau apabila dibandingkan dengan Hummer dua generasi sebelumnya. Tentu hal itu akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang berniat membelinya.

Meskipun demikian, penggunaan bahan bakar pada mobil Hummer H3 masih cukup boros seperti kedua kakaknya.

Mobil Hummer H3 diproduksi menjadi dua jenis, yaitu mobil Hummer H3 yang dibanderol sekitar Rp1,150 miliar dan mobil Hummer H3T yang dibanderol Rp420 juta.

Perlu diketahui, harga Hummer baik keluaran lama maupun baru dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung lokasi.

Baca Juga:Masih Bingung ? Ini Dia Contoh Susunan Panitia 17 Agustus Tingkat RW, Sekolah, Kecamatan, dan tugasnyaMengenal Sejarah Motor Matic Dari Tahun 1884 Sampai Sekarang

Harga Hummer yang fantastis setara dengan kualitas yang premium. Meskipun demikian, ada baiknya kamu mempertimbangkan efisiensi bahan bakar.

Harga mobil Hummer H3 Alpha

Hummer H3 Alpha merupakan seri eksklusif Hummer yang dibekali dengan mesin berkapasitas 5.3 liter V8.

Jenis mobil offroad ini mampu menjangkau segala medan dengan baik berkat mesin yang menghasilkan tenaga sebesar 295 Hp dengan torsi 438 Nm.

Hebatnya lagi, mobil ini mencapai akselerasi dari 0-60 mph hanya dalam waktu 8 detik.

0 Komentar