Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?

Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?
Harga Mobil Hummer Selangit. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Harga mobil Hummer bekas

Harga Hummer varian terbaru memang cenderung mahal. Kalau ingin yang harganya lebih terjangkau, bisa juga membeli Hummer bekas.

Tentunya harga mobil Hummer bekas berbeda dengan harga terbarunya. Berikut ini detail mengenai daftar harga mobil bekas merek ini:

  • Mobil Hummer H1 bekas: mulai dari Rp500 juta
  • Mobil Hummer H2 bekas: mulai dari Rp1,3 miliar
  • Mobil Hummer H3 bekas: mulai dari Rp935 juta

Mengenal mobil Hummer

Baca Juga:Yuk Simak Rekomendasi Cat Hijau di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin CocokYuk Simak Rekomendasi Cat Putih di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin Cocok

Mobil Hummer diproduksi oleh AM General Amerika Serikat sejak 1992. Harga mobil ini memang selangit, tetapi performa yang disuguhkan juga tak main-main.

Dikenal kuat, mobil Hummer akan menemani perjalananmu di rute yang sulit meskipun memiliki dimensi besar. Berbodi besar, desain mobil Hummer kokoh dan gagah, sehingga menjadi salah satu mobil SUV terbaik.

Sebagai mobil SUV premium, harga Hummer rata-rata menyentuh angka miliaran. Jadi, jangan heran apabila mobil ini membidik pasar menengah ke atas.

Karena pada mulanya didesain untuk kebutuhan kegiatan militer, mobil Hummer memiliki sisi kelemahan terkait konsumsi bahan bakar. Meskipun dikenal tangguh, konsumsi bahan bakar mobil Hummer kurang efisien. Sehingga membuat Hummer menjadi salah satu mobil boros bensin.

Namun, itu tak serta-merta memengaruhi keputusan orang yang akan membelinya karena bagi kaum menengah ke atas itu bukan masalah yang berarti.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Mobil Hummer semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar