Yuk Intip Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023 Segini Harganya

Yuk Intip Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023 Segini Harganya
Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Generasi kedua KIA Sorento kedua menawarkan desain, fitur, dan teknologi baru yang kemudian akan diterapkan pada mobil KIA lainnya.

Generasi kedua ini pertama di luncurkan di Korea pada tahun 2009 namun masuk pasaran luas pada tahun 2010 hingga 2014. Ada lima jenis mesin yang digunakan dalam generasi kedua ini dan salah satu andalannya adalah KIA Sorento Diesel.

Mobil KIA dengan mesin diesel mendapat penghargaan sebagai The Best SUV Diesel. Beberapa kualitas yang menjadikan mobil ini sebagai mobil SUV dengan mesin diesel terbaik adalah dapur pacunya yang turbo menggunakan 2.2 L, fiturnya lengkap karena mendapat peningkatan dari generasi pertama dan modelnya lebih stylish, tidak mengadaptasi model tradisional lagi.

Baca Juga:Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?Yuk Simak Rekomendasi Cat Hijau di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin Cocok

Berkat pengembangan di berbagai aspek, penilaian dan peringkat buruk pada faktor keamanan berubah total pada generasi kedua.

Generasi kedua bahkan mendapatkan peringkat Top Safety Pick pada tahun 2011. Prestasi ini bahkan tetap bisa dipertahankan hingga generasi selanjutnya, yaitu generasi ketiga yang diproduksi pada tahun 2014 dan dipasarkan pada tahun 2015 hingga saat ini.

KIA Sorento 2014 atau KIA Sorento generasi ketiga tersedia dalam dua kapasitas, kapasitas untuk 5 kursi dan kapasitas untuk 7 kursi. Ukurannya pun lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Ada 5 model yang dikeluarkan oleh KIA untuk Sorento generasi ketiga. Di generasi ketiga ini, Sorento tetap menyediakan mesin diesel pada beberapa model sebagai mesin mobil andalan yang patut diacungi jempol.

Sorento generasi terbaru ini hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dari pendahulunya, banyak pembaharuan baik dari segi desain, pilihan mesin, hingga interior.

Spesifikasi mobil KIA Sorento generasi terbaru

  1. Interior dan fitur mobil KIA Sorento

Fitur yang lebih baik dan estetika yang elegan di mobil ini memberikan tingkat kenyamanan terbaik bagi pengendaranya. Smart Key entry, tombol untuk menyalakan/mematikan mesin, chilling zone yang membelokkan sedikit udara dingin dari AC ke dalam glove box, menambah panjang daftar fitur-fitur yang ada dalam mobil ini.

Spesifikasi dan desain kabin mobil ini pada dasarnya baik, namun di dalamnya terlihat usaha-usaha KIA untuk mencari cara yang lebih mudah saat mengeksekusi rencananya.

0 Komentar