Yuk Intip Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023 Segini Harganya

Yuk Intip Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023 Segini Harganya
Spesifikasi Mobil KIA Sorento 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Wheelbase yang sangat panjang memberikan konfigurasi 7-seater yang sangat efektif dengan ruang kaki, kepala dan pundak yang luas bagi semua penumpang. Terdapat layar LCD 4,3 inci yang ditemani dengan sound system 6 speaker, cukup untuk membuat mobil terdengar seperti tempat konser.

Bagasinya yang seluas 258 liter dapat ditingkatkan lebih jauh menjadi 1047 liter dengan melipat kursi baris ketiga untuk memberi ruang yang cukup untuk barang-barang Anda.

  1. Eksterior mobil KIA Sorento

Sorento yang sekarang memiliki tampilan yang jauh lebih baik dari pendahulunya dan menyebut pendahulunya itu jelek juga bukanlah suatu hal yang keterlaluan.

Baca Juga:Harga Mobil Hummer Selangit ! Seperti Apa Sih Spesifiksinya ?Yuk Simak Rekomendasi Cat Hijau di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin Cocok

Dari segi tampilan, mungkin kita tidak akan mengira bahwa mobil ini adalah mobil off-roader, namun performanya jelas menunjukkan hal yang sebaliknya.

Kisi radiator lebar berbentuk sarang lebah dengan nuansa hitam dop memberikan jalan masuk udara yang lebar ke ruang mesin.

Mobil ini juga memiliki lampu depan dengan auto leveling projector. Siluet mobil ini kini semakin gagah dan perubahan pada sisi desain memberikan peningkatan yang signifikan pada Sorento.

Ukuran mobil ini adalah 4685 mm x 1885 mm x 1700 mm (P x L x T) dengan wheelbase 2750 mm.

Ukuran ini menghasilkan ruang kabin yang lega. Mobil ini menggunakan velg alloy 18 inci yang menyediakan tempat untuk ban dengan spesifikasi 235/55 R18 untuk memberikan kestabilan yang baik.

  1. Mesin dan konsumsi BBM mobil KIA Sorento

Sorento dengan dua varian mesin untuk kebutuhan tenaga dan performa yang berbeda ditawarkan untuk pasar Indonesia.

Mesin diesel 2,2 liter dengan tenaga maksimum 197 PS pada 3800 rpm dan torsi sebesar 436 Nm pada rpm 1800-2500.

Baca Juga:Yuk Simak Rekomendasi Cat Putih di Padukan Dengan Gorden Ini Dijamin CocokMasih Bingung ? Ini Dia Contoh Susunan Panitia 17 Agustus Tingkat RW, Sekolah, Kecamatan, dan tugasnya

Sementara, mesin MPI Theta II 2,4 liter menghasilkan tenaga maksimal 176 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimal 226 Nm pada 3750 rpm.

Transmisi otomatis 6 percepatan pada mesin 2,4 liter sangat membantu dalam mencapai akselerasi 0 – 100 kpj dalam 10,5 detik dan kecepatan puncak 190 kpj. Sorento menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup pantas sebesar 11,9 km /liter.

  1. Pengereman mobil KIA Sorento

Sorento adalah mobil yang kuat, maskulin, dan mampu menjamin penumpangnya secara efektif.

Flex steer system bersama dengan kombinasi suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan suspensi multi-link dan peredam kejut berisi gas di bagian belakang meningkatkan pengalaman berkendara secara signifikan.

0 Komentar