Menangis Bahagia, Reza Darmawangsa Youtuber Asal Bandung Tak Menyangka Video Covernya di Notice Jungkook BTS

Reza Darmawangsa
Reza Darmawangsa menangis tak percaya video covernya di notice Jungkook BTS foto : @RezaDarmawangsa-rakcer.id
0 Komentar

Pada saat yang sama, Reza menerbitkan Epiphany, sebuah novel yang ditulis bersama L.M. Sandalwood dan diterbitkan oleh Inari.

Buku setebal 158 halaman ini menampilkan cover version dari tiga lagu Reza Darmawangsa: “Want Me Too”, “I’m in Love”, dan “Seberang”.

Dia berkompetisi dalam kompetisi cover untuk lagu debut solo anggota Treasure Bang Yedam ‘Wayo’ pada tahun 2020. YG Entertainment, agensi Korea Selatan, mengoordinasikan ini.

Reza menempati posisi kedua dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga:Kejutkan Penggemar, Sehari setelah Konser Suga BTS telah Memulai Mendaftar Wajib MiliterBukan Main!! Ini 9 Artis Korea Selatan yang Menjadi Brand Ambassador Produk Indonesia

Reza menjadi terkenal di kalangan ARMY dengan meng-cover lagu Jungkook BTS “Still With You.” Suara Reza dikira sangat mirip dengan Jungkook, sehingga media Korea meliputnya.

K-Media Reza Darmawangsa menulis untuk XSportnews dan Naver dalam artikel berjudul “Penyanyi Indonesia dengan 1,4 juta pelanggan YouTube menarik perhatian dengan meng-cover lagu Jungkook ‘Still With You.’”

Reza’s YouTube channel has become increasingly popular thanks to Sing-Off TikTok Songs which he created with fellow Rising Star Indonesia graduate Mirriam Eka, wife of Julian Jacobs.

Segmen ini mendapatkan 237 juta suara, dan seluruh episodenya masuk dalam tiga besar trending YouTube Indonesia.

Dia dinominasikan sebagai Artis Sampul Musik Favorit di Penghargaan Pembuat Konten Video 2021 setelah sukses mengcover lagu di saluran YouTube-nya.

Reza berterima kasih kepada Jungkook dan ARMY, untuk salah satu alasan pembuatan saluran YouTube yang terinspirasi oleh anggota BTS.

“Ya, dan semua karena kamu (Jungkook) dan BTS. Aku bukan Youtuber sembarangan dengan 4 juta pelanggan.

Baca Juga:Gelombang Panas terus Memuncak, K-Pop Super Live Jambore Pramuka Dunia Ditunda : Peserta Protes?Sempat Kontroversi, Drama King The Land Berakhir Happy Ending dan Cetak Rekor Mengesankan : Begini Akhir Ceritanya

Aku adalah penggemar dan bukan siapa-siapa BTS sampai aku menemukan musiknya di tahun 2016.

Sejak saat itu aku belajar segalanya dari kamu,” kata Reza Darmawangsa, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Demikian ulasan mengenai Reza Darmawangsa yang tak menyangka video covernya di notice Jungkook BTS.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar