Taiko no Tatsujin Rhythm Connect Siap Dirilis oleh Line Corporation! Siap-siap Para Pemain Game Online Buat Cobain Game Baru 2023 ini!

Taiko no Tatsujin Rhythm Connect
Game Taiko no Tatsujin Rhythm Connect. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Line Corporation telah mengumumkan akan merilis aplikasi game terbaru untuk smartphone yang bernama Taiko no Tatsujin Rhythm Connect.

Game Taiko no Tatsujin Rhythm Connect dikembangkan secara collaboration antara Line Corporation dengan Bandai Namco Entertainment Inc.

Taiko no Tatsujin merupakan permainan ritme drum asal Jepang yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa, di mana pemain dapat memainkan drum dan mengikuti irama musik pilihan mereka.

Baca Juga:Pakai Realme GT3 Pro Bisa Berikan Hasil Foto dalam Keadaan Gelap jadi Cantik Parah!Agmaio: Merayakan Eksistensi dalam Dunia Multiplayer Online

Aplikasi baru Taiko no Tatsujin Rhythm Connect direncanakan akan dirilis di beberapa negara dan wilayah, termasuk Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Pihak Line menjelaskan bahwa konsep “Connect” yang terdapat dalam judul game tersebut menghadirkan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya, memungkinkan pemain untuk menikmati permainan ini di smartphone mereka.

Taiko no Tatsujin Rhythm Connect juga akan menyediakan fitur-fitur menarik, kira-kira apa saja yang menjadi fitur-fitur menarik dari game ini? simak artikel berikut.

Fitur Menarik Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Fitur menarik dari Taiko no Tatsujin Rhythm Connect yang pertama adalah koneksi dengan musik untuk menemukan lagu favorit, dengan lebih dari 600 lagu yang tersedia untuk dimainkan bersama dan banyak lagu lainnya yang akan datang.

Selain itu, pemain juga dapat terhubung dengan penggemar Taiko no Tatsujin lainnya untuk menambah kesenangan dan keseruan, serta berkompetisi untuk meraih skor tertinggi dengan teman di Line maupun teman lain yang ditambahkan melalui pencarian ID.

Bermain game ini secara santai di smartphone juga dapat memicu minat untuk memainkan game tersebut di arcade atau melalui konsol game di rumah.

Taiko no Tatsujin Rhythm Connect menawarkan lagu soundtrack original dari permainan Taiko no Tatsujin dan sekarang telah tersedia pada channel Youtube resmi Taiko no Tatsujin.

Baca Juga:Kesenian Daerah: Warisan Budaya yang Memikat dan BeragamPenerbit Buku Harry Potter Tewas di Italia, Akibat Ini

Sebagai informasi, aplikasi ini pada dasarnya dapat dimainkan secara gratis dengan semua fitur Connect yang disediakan.

Line juga telah meluncurkan Line Official Account, website resmi, dan halaman Facebook sebagai tempat pertukaran informasi di masa mendatang terkait game ritme drum ini.

0 Komentar