Sunny SNSD Resmi Hengkang dari SM Entertainment setelah 16 Tahun : Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Sunny SNSD
Sunny SNSD tinggalkan SM Entertainment dan tulis pesan haru untu penggemar foto : @sunnySNSD-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Sunny SNSD mengkonfirmasi pengunduran diri resminya dari SM Entertainment pada Selasa, 8 Agustus dan dia membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak.

SM menjamin akan sepenuhnya membantu karir masa depan Sunny.

Agensi juga berterima kasih kepada Sunny atas kepercayaannya selama 16 tahun terakhir.

“Kontrak eksklusif kami dengan Sunny telah berakhir.”

“Kami ingin berterima kasih kepada Sunny, yang telah bersama kami untuk waktu yang lama dan telah menunjukkan aktivitas yang luar biasa, dan kami ingin meminta dukungan kalian di jalan baru yang akan ditempuh Sunny di masa depan,” kata SM.

Baca Juga:Telah Lama Dinanti, Jeon Somi Resmi Comeback dengan Album ‘Game Plan’ dan Rilis MV Fast ForwardMengaku Otaknya Rusak, Billie Eilish Menyesal Menonton Video Pornografi Sejak Usia 11 Tahun : Ternyata Sefatal Ini Efeknya

Sunny juga menulis pesan yang tulus untuk para pekerja dan penggemar di akun Instagramnya sendiri.

Dia memposting foto pink untuk menghormati warna fandom SNSD.

Pesan haru Sunny SNSD untuk Penggemar

“Selamat siang, ini Sunny dari SNSD.” “Selain rasa terima kasihku untuk ulang tahun ke-16 SNSD, aku punya cerita untuk diceritakan,” Sunny mengawali caption postingannya.

Sunny kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah membantunya, termasuk anggota SNSD, staf, dan yang paling penting, para penggemarnya.

“Kalau dipikir-pikir, ada begitu banyak orang yang saya syukuri selama 16 tahun terakhir.” “Saya ingin berterima kasih dan menyapa anggota yang berharga seperti versi lain dari diri saya, keluarga tercinta, anggota staf yang diam-diam berdiri di sisi kami, penggemar yang mendukung kami hanya dengan kehadiran mereka, dan SM Entertainment,” tulis Sunny.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Hari ini adalah hari yang spesial untuk Lee Soon Kyu yang berusia 19 tahun, yang memulai debutnya sebagai Sunny SNSD.”

Sunny juga mengungkapkan kegembiraannya di pertemuan SONE (pendukung SNSD).

Selama 16 tahun karir hiburan saya, saya ingin berterima kasih kepada para manajer yang bekerja tanpa lelah bersama, serta semua anggota staf yang membantu saya menyemangati banyak orang melalui berbagai tahapan dan konten dengan musik dan pertunjukan yang bagus. .”

“Membuatku bahagia setiap hari untuk debut sebagai SNSD dan bertemu dengan para anggota dan SONE,” tulis Sunny.

0 Komentar