Deretan Rekomendasi Motor Yang Sudah Keyless, Ternyata Untuk Ini Fungsinya

Deretan Rekomendasi Motor Yang Sudah Keyless, Ternyata Untuk Ini Fungsinya
Rekomendasi Motor Yang Sudah Keyless, Ternyata Untuk Ini Fungsinya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan berbagai fitur serta desain yang sporty motor ini cocok untuk digunakan untuk kegiatan perkotaan.

  • Harga : Fazzio Lux Rp 23,05 Juta
  • Fazzio Neo Rp 22,65 Juta
  1. Yamaha FreeGo S

Rekomendasi terakhir dari brand Yamaha yaitu, Freego 125. Sepeda motor ini merupakan skuter yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas modern, hal ini dapat dilihat dari tampilan yang keren serta fitur-fitur yang canggih.

Salah satu fitur tersebut adalah keyless ignition. Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan lampu depan LED dan panel instrumen digital.

Baca Juga:Lebih Mahal Dari Emas ! Logam Tanah Jarang Lumpur Lapindo Diburu Dunia, Sebenarnya Apa Itu ?Baca Ini ! Baterai Motor Listrik, Komponen Paling Penting Yang Wajib Dipahami Sebelum Membeli

Motor ini dilengkapi dengan mesin Blue Core Yamaha berkapasitas 125cc. Sehingga motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7,0 kW pada 8000 rpm, serta torsi maksimum sebesar 9,5 Nm pada 5500 rpm. Motor ini juga sudah menggunakan sistem bahan bakar fuel injection.

  • Harga : Freego Standard Rp 21,4 Juta
  • Freego Connected Rp 23,2 Juta
  1. Honda ADV 160

Setelah dari brand Yamaha, selanjutnya kita pindah ke brand kepak sayap, yaitu Honda. Honda ADV 160 merupakan salah satu skuter matik yang menggabungkan desain motor perkotaan dengan offroad sehingga sangat andal untuk digunakan dalam kota. Motor ini sudah dilengkapi dengan speedometer digital dan keyless.

Honda ADV 160 ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru serta mesin berkapasitas 160cc yang sudah menggunakan sistem CVT.

Motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,3 kW pada 8500 rpm serta torsi maksimum 14,4 Nm pada 6500 rpm.

  • Harga : ADV CBS Rp 36,3 Juta
  • ADV ABS Rp 39,45 Juta
  1. Honda PCX 160

Honda PCX 160 merupakan salah satu produk dari honda yang sering kita temui di jalanan. Karena motor ini menawarkan beragam fitur terbaru yang membuat kita sebagai pengendara merasakan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur speedometer digital serta keyless.

Motor ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan sistem bahan bakar PGM-FI, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,8 kW pada 8500 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,7 Nm pada 6500 rpm. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur idling stop system, acg starter dan sistem pendingin cairan.

0 Komentar