Profil dan Fakta Nam Da Reum, Aktor Muda yang Baru Saja Menyelesaikan Wajib Militer

Nam Da Reum
Nam Da Reum baru saja menyelesaikan wajib militer foto : @namdareum-rakcer.id
0 Komentar

Nam Da Reun juga pernah dinominasikan untuk berbagai penghargaan, antara lain Blue Dragon Film Awards 2021 untuk Best New Actor di serial drama Sinkhole dan SBS Drama Awards 2017 untuk Youth Acting Award di serial drama While You Were Sleeping.

Namun, Nam Da Reum tidak memenangkan penghargaan dalam kontes tersebut.

Menurut Soompi, Nam Da Reum mengatakan satu minggu sebelum berangkat bahwa dia akan mendaftar wajib militer.

Pada 1 Februari 2022, dia memberi tahu pengagumnya.

Nam Da Reum masuk militer di usia muda.

Dia memberi tahu para pengagumnya bahwa salah satu tujuan pribadinya adalah mendaftar wajib militer pada usia 19 tahun.

Baca Juga:Terancam Topan Khanun, 36.000 Kontingan Jambore Pramuka Dunia Di Korea Selatan Di Evakuasi ke Tempat PenampunganBuat Heboh Penggemar, Joshua SEVENTEEN Dirumorkan Berkencan dengan Seorang Model Cantik : Begini Tanggapan Agensi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ia telah lama mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan militer pada usia 19 tahun (usia Korea).

Ibu Nam Da Reum pun meminta bantuan agar Nam Da Reum dapat menyelesaikan tugasnya dan kembali dengan selamat.

Fakta Menarik Nam Da Reum

Sejak kecil, pria kelahiran 13 Juni 2002 ini telah meninggalkan jejaknya di industri hiburan.

Nam Da Reum memulai debut aktingnya di tahun 2009 adaptasi Korea dari drama Korea Boys Before Flowers or Meteor Garden.

Nam Da Reum berperan sebagai Yoon Jin Ho sebagai seorang anak di Boys Over Flowers Lee Min Ho. Yoon Jin Ho merupakan anggota grup F4 di drama Korea tersebut.

Nam Da Reum memerankan empat judul drama sekaligus pada tahun 2009. Ia juga tampil dalam drama tahun 2013 The Suspicious Housekeeper.

Nam Da Reum sering muncul dalam drama Korea dengan rating tertinggi, seperti Goblin pada tahun 2016. Dalam drama Korea Goblin, ia berperan sebagai Kim Soo Bok, yang bertemu dengan Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) di Kanada.

Baca Juga:Kerja Sejak Usia 13 Tahun, Presenter Conchita Caroline Tak Menyangka Sang Ibu Memanipulasi KeuangannyaSIMAK Perjalanan Karier BLACKPINK yang Baru saja Rayakan Anniversary Ke-7, Awal Debut hingga Menjadi Girl Group yang Mendunia

Awal karir Nam Da Reum melihatnya muncul di sejumlah drama Korea. Meski demikian, ia mampu mempertahankan bakat aktingnya.

Itulah yang memungkinkan Da Reum untuk terus mendapatkan peran dalam berbagai serial drama. Dia telah memainkan 21 karakter berbeda sejauh ini.

Demikian ulasan mengenai nam da reum yang baru saja menyelesaikan wajib militer.

0 Komentar