Segini! Harga Samsung Galaxy S25 Ultra yang Bakal Dirilis Samsung Tahun ini!

Harga Samsung Galaxy S25 Ultra
Samsung Galaxy S25 Ultra. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Tampilan visual Samsung Galaxy S25 Ultra juga memiliki daya tarik yang tak kalah, dengan layar lebar berukuran 6,8 inci yang menggunakan tipe layar Dynamic AMOLED 2X. Layar ini memiliki resolusi 1440 x 3088 piksel, kerapatan piksel sekitar 501 ppi, dan kecepatan refresh mencapai 144Hz.

Beberapa fitur unggulan lainnya, termasuk HDR10+, kecerahan maksimum 1750 nits, serta always on display, juga turut disematkan dalam layar ini.

Baterai Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 5000 mAh, dan mendukung teknologi fast charging 120W dengan dukungan pengisian nirkabel hingga 50W.

Baca Juga:Realme GT Neo 3T Banyak Fitur Menarik yang Bisa Dipamerin ke Pengguna iPhone!Olahraga untuk Tinggi Badan: Tips Meningkatkan Postur Tubuh dengan Aktivitas Fisik

Produk ini kemungkinan akan menjadi pesaing yang tangguh di pasar global untuk produk serupa dari perusahaan lain.

Lalu kapan untuk tanggal peresmian mereka? simak artikel berikut.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S25 Ultra

Tanggal rilis dari produk baru Samsung itu disinyalir akan terjadi pada awal Desember 2023, hanya saja itu masih prediksi dan dirilisnya juga hanya akan di India.

Kemudian kira-kira berapa harga Samsung Galaxy S25 Ultra yang akan ditetapkan oleh Samsung? simak artikel berikut.

Harga Samsung Galaxy S25 Ultra

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy S25 Ultra diberbagai website sehingga nantinya jika ada informasi lebih lanjut mengenai harga Samsung Galaxy S25 Ultra akan kami update.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar