Vespa Lawas Makin Mahal ! Inilah Deretan Vespa Paling Mahal 2023, Motor Klasik Harga Fantastik

Vespa Lawas Makin Mahal ! Inilah Deretan Vespa Paling Mahal 2023, Motor Klasik Harga Fantastik
Deretan Vespa Paling Mahal 2023, Motor Klasik Harga Fantastik. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Lambretta 150 Li

Kata lambretta terdengar tidak asing di telinga ya? Kata ini sebenarnya adalah nama skuter langka produksi Italia yang pertama kali dibuat tahun 1947.

Harganya bisa mencapai Rp250 juta per unit. Hal yang membuat Lambretta mahal adalah suku cadangnya yang sulit dan memang jadi incaran kolektor motor klasik.

  1. Vespa Circuito 125

Vespa dari tahun 1949 ini mempunya desain unik dan memiliki spesifikasi motor balap. Sehingga vespa Circuito 125 punya kelebihan yaitu lebih bertenaga, cepat dan gesit. Vespa produksi Piaggio ini dibanderol dengan harga Rp250 juta

Baca Juga:Deretan Rekomendasi Motor Yang Sudah Keyless, Ternyata Untuk Ini FungsinyaLebih Mahal Dari Emas ! Logam Tanah Jarang Lumpur Lapindo Diburu Dunia, Sebenarnya Apa Itu ?

  1. Vespa 98 Corsa

Vespa 98 Corsa juga termasuk motor balap tetapi dengan bentuk yang lebih kecil. Vespa dengan warna khas merah ini diberi julukan Small fireball.

Karena kecepatannya dalam balapan. Skuter ini bisa jadi vespa paling mahal 2023 unuk varian vespa balap, dengan harga yang menyentuh angka Rp400 juta.

  1. Vespa 150 TAP

Bagi kamu pecinta vespa yang juga tertarik dengan segala hal berbau militer, pasti suka dengan Vespa 150 TAP. Skuter model ini dulu dibuat untuk kebutuhan militer Perancis.

Kata TAP sendiri merupakan singkatan “Troupes Aero Portees” atau Angkatan Udara Perancis. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp350 juta.

  1. Vespa MP6 Prototype

Vespa paling mahal 2023 selanjutnya ada Vespa MP6 Prototype. Skuter ini bisa dibilang sebagai salah satu pelopor vespa.

Pertama kali muncul di tahun 1946 sebanyak 50 unit saja. Kemudian sempat diproduksi lagi secara masal sampai 2.484 unit.

Namun kini skuter antik ini tidak lagi diproduksi, yang membuat harganya melambung tinggi bisa sampai Rp1 miliar.

Baca Juga:Baca Ini ! Baterai Motor Listrik, Komponen Paling Penting Yang Wajib Dipahami Sebelum MembeliMenyambut Hari Kemerdekaan Ini Deretan Promo Honda di Bulan Agustus 2023 Dari Astra

  1. Vespa Seri 0

Ini dia vespa termahal di dunia dan termasuk vespa paling langka karena hanya ada 60 unit saja untuk yang bernomor seri 1003.

Vespa produksi  tahun 1946 ini pernah dilelang dan mencapai harga Rp4 miliar rupiah. Hal yang membuat vespa seri 0 mahal adalah skuter ini sempat muncul di film blockbuster berjudul “Roman Holiday” yang dibintangi oleh Audrey Hepburn.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Vespa Paling Mahal 2023 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar