Contoh Desain Gapura 17 Agustus HUT RI ke78 yang Menarik dan Berbeda!

Contoh Desain Gapura 17 Agustus HUT RI ke78
Meriahkan HUT RI dengan menghias gapura yang menarik dan tentunya akan berbeda dengan kampung sebelah. FOTO:@GAPURA/RAKCER.ID
0 Komentar

Keindahan gapura unik ini akan semakin bertambah di malam hari saat lampu hias dinyalakan. Menurut sebuah sumber, gerbang tersebut terletak di Padalarang dan menjadi juara pertama pada kompetisi gerbang Asian Games tahun lalu.

Hal ini juga menjadi sumber inspirasi yang menarik untuk desain gapura unik di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

5. Gapura batik

Batik adalah pakaian tradisional Indonesia yang biasa dikenakan pada acara-acara khusus. Desain gapura di atas mengusung konsep batik, terbukti dengan pilar-pilar yang dibangun dari triplek dan dicat dengan motif batik Jawa.

Baca Juga:Segera Rilis!! Ponsel Lipat Oppo Find N3 Flip, Intip Harga dan Spesifikasinya!Contoh Artificial Intelligence yang Ada di Kehidupan Sehari hari

Gerbang ini bisa dijadikan inspirasi untuk membuat gerbang yang unik. Anda dapat menyertakan poster karakter atau memadukannya dengan motif burung Garuda di bagian atas.

Gerbang dalam bidikan ini bukan untuk ulang tahun, tetapi kami dapat menggunakannya sebagai contoh karena desainnya yang bagus.

6. Gapura cinta negeri 2019

Desain gapura di atas adalah salah satu pesaing festival Gapura Cinta Negeri 2019, dan cukup tidak biasa. Gerbang dibangun hampir seluruhnya dari bahan alami.

Tiangnya dari bambu, dan atapnya dari daun kelapa. Di atas, Anda dapat melihat seekor elang mengepakkan sayapnya, tetapi tampaknya itu adalah burung phoenix.

7. Gapura merdeka

Gerbang satu-satunya yang terakhir adalah poster Merdeka di bagian atas. Tiang-tiangnya dari bambu, dan terdapat lampu warna-warni yang menerangi suasana di malam hari.

Nah, itu tadi Contoh Desain Gapura 17 Agustus HUT RI Ke78.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

0 Komentar