KEREN!! 1 Nomor WhatsApp Bisa Untuk 2 Hp Sekaligus! Begini Caranya!

1 Nomor WhatsApp Bisa Untuk 2 Hp Sekaligus
Kini aplikasi whatsapp menahbahkan sebuah fitur yang diamana satu nomor whatsapp dapat digunakan di dua ponsel sekaligus. FOTO:@WHATSAPP/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kali Ini rakcer.id akan membahas mengenai 1 nomor WhatsApp bisa untuk 2 hp sekaligus. Simak caranya dibawah ini!

Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa satu nomor WhatsApp dapat digunakan di dua ponsel sekaligus.

Ini adalah salah satu kemampuan terbaru WhatsApp yang memungkinkan pengguna mengakses satu akun di dua perangkat sekaligus.

Baca Juga:Canggih!! Rekomendasi Tensimeter Harga Rp1 Juta Terbaik5 Rekomendasi Yel-Yel Pramuka 2023 yang Keren dan Seru Untuk Sambut Hari Pramuka

Sebelumnya, WhatsApp hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun di empat perangkat berbeda: ponsel, komputer desktop, dan tablet.

Pengguna sekarang dapat mengakses satu akun di dua telepon atau lebih secara bersamaan berkat fungsi baru ini.

Jadi, bagaimana Anda bisa menggunakan satu nomor WhatsApp di kedua ponsel ini? Cek cek artikel berikut untuk panduannya!

Berikut ini adalah Cara agar 1 nomor WhatsApp bisa untuk 2 hp sekaligus

Pengembangan fitur multi-device

Perlu diingat bahwa pengguna dapat menggunakan satu nomor WhatsApp di dua ponsel atau lebih secara bersamaan, yang merupakan perpanjangan dari kemampuan multi-perangkat.

Satu akun dapat digunakan hingga empat perangkat terpisah. Dengan fungsi terbaru ini, pengguna dapat melanjutkan obrolan mereka sebelumnya tanpa harus berpindah dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Akun kemudian akan ditautkan ke setiap telepon, menghasilkan sinkronisasi independen dari semua teks. Dalam setahun terakhir, WhatsApp akan memeriksa pesan.

Jika salah satu ponsel mati, Anda masih dapat mengakses akun di ponsel yang ditautkan sebelumnya.

Baca Juga:7 Rekomendasi Desain Gapura 17 Agustus 2023 yang Unik dan Berbeda!Contoh Desain Gapura 17 Agustus HUT RI ke78 yang Menarik dan Berbeda!

Tentunya fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik bisnis. Anda dapat menanggapi komunikasi klien sebagai pemilik bisnis dan karyawan menggunakan akun yang sama.

Akun pertama di ponsel utama

Bahkan jika Anda dapat menggunakan satu nomor WhatsApp di dua hingga empat ponsel sekaligus, akun utama akan tetap ada di ponsel pertama.

Dengan kata lain, Anda dapat keluar dari akun lain menggunakan telepon utama. Jika ponsel utama tidak aktif selama 14 hari, WhatsApp akan mengunci akun di perangkat terkait.

Selain itu, Anda dapat logout secara manual menggunakan ponsel terkait. Cara menggunakan satu nomor WhatsApp di dua ponsel sekaligus Akun terkait di ponsel kedua atau selanjutnya hanya bisa digunakan di iPhone. Ini berarti ponsel utama dapat menjalankan Android dan iOS.

0 Komentar