Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Moving, Kisah Remaja Berkekuatan Super yang Tayang Di Disney Plus Dibintangi Han Hyo Joo hingga Go Youn Joong

Moving
Sinopsis Drama Moving foto : @movingkdrama-rakcer.id
0 Komentar

Daftar Pemain Drama Moving

  1. Kim Bong Seok (Lee Jung Haa)

Bong-seok adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga yang memiliki pilihan untuk tidur di kasur atau terbang.

Meskipun sikapnya menarik, dia kikuk dan tidak punya teman di sekolah. Bong-seok harus menambah berat badan dan membawa benda berat di kaki dan ranselnya agar tidak hanyut.

Kemampuannya akan terwujud dengan sendirinya jika dia terlalu terangsang, seperti saat jatuh cinta.

Baca Juga:Profil Briptu Tiara Nissa Polwan Cantik yang jadi Lulusan Akademi Kepolisian Terbaik di Turkiye4 Fakta Sosok Frederic Arnault CEO TAG HEUER yang Dirumorkan Jadi Pacar Lisa BLACKPINK hingga Pergi Berlibur Bersama

Lee Jung-ha sebelumnya muncul dalam film-film seperti Yet, Run On, dan Rookie Historian Goo Hae-ryung. Dia berumur 25 tahun sekarang.

  1. Jang Huisoo ( Goo Youn Joong)

Hee-soo adalah siswa yang dipindahkan dari kelas Bong-seok. Hee-soo, terlepas dari kecantikan dan daya tariknya, tidak punya teman.

Tapi dia dan Bong-seok langsung cocok. Dari saat mereka bertemu, Bong-seok jatuh cinta pada Hee-soo. Hee-soo juga memiliki rahasianya sendiri.

Go Youn-jung adalah seorang aktris dan model berusia 27 tahun yang terkenal karena perannya sebagai Naksu di Alchemy of Souls.

Dia juga muncul di film Sweet Home, Law School, dan Death’s Game.

  1. Lee Kang Hoon ( Kim Do Hoon)

Kang-hoon adalah ketua kelas dan teman sekelas Bong-seok dan Hee-soo. Dia sangat tegas dalam memimpin dan sangat diandalkan oleh wali kelasnya.

Hee-soo juga mengalami kesulitan, dan memiliki rahasia yang dia simpan.

Kim Do-hoon berusia 24 tahun, dan pernah bermain di drama Korea Here’s My Plan, My Woofy Poofy Love, The Law Cafe, dan Today’s Webtoon.

Baca Juga:Raih Predikat Cumlaude, Deddy Mizwar Lulus S3 dan Raih Gelar Doktor Bersama Sang Anak : Saya Jadi Wisudawan TertuaCATAT TANGGALNYA!! IVE akan Gelar Tur Dunia Pertama Mereka Bertajuk ‘SHOW WHAT I HAVE’

  1. Lee Mi Yeon ( Han Hyo Joo)

Mi-hyeon adalah ibu dari Bong-seok. Ia sangat melindungi anaknya agar kemampuan supernya tidak diketahui oleh orang lain.

Setiap hari, dia bekerja mengelola restoran tonkatsu.

Han Hyo-joo sekarang berusia 36 tahun. Ia populer lewat serial Dong Yi, W: Two Worlds Apart, dan Happiness.

  1. Jang Joo Won ( Ryu Seung Ryong)

Ayah Hee-soo adalah Joo-won. Dia memuja putranya tetapi merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya padanya.

Dia baru saja mengembangkan usahanya dengan membuka restoran ayam. Ryu Seung-ryong, 52, adalah aktor terkenal. Dia muncul dalam dua film besar, Miracle in Cell No. 7 dan The Admiral: Roaring Currents.Kingdom, Byul Soon Geom, dan Personal Taste adalah drakor yang sudah berakting.

0 Komentar