Siapa Karaktrer Quorobos di Loki Season 2, Mirip Admiral Quorobos di Marvel Comics? Simak Selengkapnya !

Karaktrer Quorobos
Potret Karaktrer Quorobos atau OB di Loki Season 2 yang menjadi karakter penting. Foto: Instagram @Marvel Lovers - rakcer.id
0 Komentar

Meskipun begitu, jika kita menilik dengan cermat, OB dapat dianggap sebagai perpaduan dari dua peran khas yang pernah dimainkan oleh Ke Huy Quan dalam film-film sebelumnya. Yang pertama adalah Richard Wang, si juru gadget amatir dari film The Goonies (1985).

Sementara karakter kedua adalah Waymond Wang dalam film yang mempertontonkan kisah multiverse, Everything Everywhere All at Once. Dalam Loki Season 2, OB menjadi arsiparis dengan kemampuan dalam alat canggih dalam organisasi multiverse TVA.

Dalam realitas Marvel, tak terdapat karakter yang disebut Ouroboros yang memiliki hubungan langsung dengan TVA seperti yang akan kita saksikan dalam Season 2 Loki.

Baca Juga:Applikasi Youtube Vanced Legal atau Ilegal ? Pengalaman Nonton Youtube Tanpa Iklan !Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola, Malang Melintang Hingga Membantu Hertha Berlin dari Berbagai Masalah, Simak Selengkapnya!

Namun, dalam dunia komik, terdapat satu karakter minor yang memiliki nama yang serupa dengan Karaktrer Quorobos, diperkenalkan oleh Marvel Comics. Dialah Admiral Ouroboros, yang menjadi musuh Silver Surfer dalam komik Silver Surfer Vol. 7 (2015).

Karakter Quorobis ini kemudian terperangkap dalam lingkaran waktu. Ia juga sempat muncul dalam game Marvel Contest of Champions, tetapi penampilannya jauh berbeda dari versi MCU. Di elemen lain dalam alam semesta Marvel yang serupa dengan Ouroboros, ada juga Oculus Oroboros.

Namun, elemen ini diperkenalkan dalam komik Doctor Strange, Sorcerer Supreme 62 (1993), dan hanya merupakan sebuah benda sihir yang menggambarkan dua ular yang memakan ekor satu sama lain hingga membentuk lingkaran. Sampai saat ini, tidak ada karakter atau elemen dalam komik Marvel yang memiliki nama mirip.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, kita bisa merumuskan dengan cukup aman bahwa Karaktrer Quorobos alias OB adalah karakter orisinal karya MCU, diciptakan secara khusus untuk diperankan oleh Ke Huy Quan dalam Season 2 Loki.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar