Deretan Film Insidious Mulai dari Chapter Pertama hingga Chapter Terbaru 2023

Deretan Film Insidious Mulai dari Chapter Pertama hingga Chapter Terbaru 2023
Berikut ini kami urutkan deretan insidius mulai dari chapter pertama hingga chapter terbaru. FOTO:@INSIDIOUS2010/RAKCER.ID
0 Komentar

Film ini merupakan kelanjutan dari narasi Renai dan Josh Lambert. Menurut film tersebut, Josh Lambert sering dimulai sejak kecil dengan penampilan seorang wanita tua dengan gaun pengantin berwarna hitam.

Hal itu mulai terlihat dalam foto-foto masa kecil Josh Lambert yang kerap menampilkan sosok wanita ini.

Karena mereka yakin ada yang hilang dari baret tersebut. Lorraine Lambert mendekati teman psikisnya Elise untuk meminta bantuan.

Baca Juga:SIMPLE!! Begini Cara Membuat Centang di Word dan Exel!!5 Rekomendasi AI Terbaik Selain ChatGPT Gratis

Jiwa Josh semakin terkunci di dalam, siap dipaku oleh wanita tua berbaju hitam, menurut penglihatan Elise.

Kemampuan Elise untuk membantu Josh termasuk menghapus ingatannya tentang ketakutan makhluk itu.

3. Insidious: Chapter 3 (2015)

Insidious Chapter 3 merupakan prekuel dari dua film sebelumnya. Insidious Bab 3 berpusat pada kisah paranormal Elise Rainier, yang telah membantu keluarga Lambert membasmi roh jahat di dua bab sebelumnya.

Elise Rainier pernah mencoba menggunakan bakatnya untuk berkomunikasi dengan orang mati. Dimana aksinya itu dilakukan dalam rangka membantu seorang gadis bernama Quinn Brenner, yang ternyata menjadi incaran suatu hal supranatural yang cukup berbahaya.

4. Insidious: The Last Key (2018)

Insidious: The Last Key, film keempat dari seri Insidious, dirilis pada tahun 2018. Episode keempat dari seri film Insidious ini akan menceritakan kisah paranormal Elise Rainier.

Dalam video ini, Elise Rainier mengalami mimpi buruk sebagai anak muda saat tumbuh besar di Meksiko. Dia tinggal bersama keluarganya selama di sana.

Christian (Bruce Davidson), ibunya Audrey (Tessa Ferrer), yang selalu mendukung Elise, dan ayahnya Gerald (Josh Stewart) sering memukuli Elise. Ini terjadi saat Elise mengaku melihat arwah di seluruh arena rumahnya.

Baca Juga:TERBAIK !! Prosesor Tercepat dengan Socket LGA 1366!!Content Creator Wajib Tahu!! 5 Ai yang Berguna Untuk Content Creator!!

5. Insidious Chapter 5: The Red Door (2023)

Insidious Chapter 5 telah dirilis pada tahun 2023. Sedangkan di film Insidious Chapter 5: The Red Door, Dalton telah beranjak dewasa dan mulai kuliah, dan keluarga Lambert mulai menanggung ketakutan akan iblis sekali lagi.

Lantas, seperti apa plot film Insidious Chapter 5? Tanggal rilis Insidious Chapter 5: The Red Door ditetapkan pada Juli 2023 kemarin.

Nah, itu tadi Deretan Film Insidious Mulai dari Chapter Pertama hingga Chapter Terbaru.(*)

0 Komentar