Deretan Fitur Rahasia Mitsubishi XForce 2023, Fungsinya Sangat Bermanfaat !

Deretan Fitur Rahasia Mitsubishi XForce 2023, Fungsinya Sangat Bermanfaat !
Fitur Rahasia Mitsubishi XForce 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Console Box with Cooling Function

Beberapa negara di ASEAN beriklim tropis, oleh karena itu Mitsubishi Motors menyajikan ruang kabin yang sejuk, nyaman, serta bersih bagi XForce.

Penyejuk udara atau AC di kabin mobil menggunakan sistem Dual Zone sehingga pengaturan suhu AC terpisah antara kursi pengemudi dan penumpang.

Ada pula teknologi Nano X yang bisa meningkatkan kualitas udara, sehingga kabin mobil terbebas dari bau tak sedap dan menciptakan lingkungan kabin lebih bersih dan nyaman.

Baca Juga:8 Kejadian Kocak di Episode One Piece 1072 Menampilkan Kekuatan Tidak Masuk Akal Gear 5 LuffySudah Rilis di Indonesia ! Intip Spesifikasi Mobil Listrik Neta Harga Rp 370 Jutaan

Selain itu terdapat ventilasi udara di bawah lingkar kemudi untuk lutut pengemudi sehingga bagian bawah tetap adem.

Hal yang tak kalah menarik ada pada bagian console box, terdapat sistem pendingin yang bisa menjaga suhu minuman kaleng atau botol tetap dingin.

Fitur ini menjadi yang pertama ada di model Mitsubishi.

12.3 inch Display with Unique Function

Pertama di jajaran kendaraan Mitsubishi, produk baru tersebut telah dibekali dengan layar beresolusi tinggi dan berukuran besar 12.3 inch. Di layar tersebut ada beragam konten yang bisa dipilih oleh pengemudi sesuai kebutuhan.

Daftarnya ada Multi Meter, konten yang memiliki empat jenis tema, yaitu Adventurous, Responsive, Reliable dan Driving Score yang dapat membantu pengemudi menikmati kendaraan sesuai dengan situasi dan juga bisa menyesuaikan atau mengkustom multi meter sendiri dengan memilih formasi yang ingin ditampilkan.

Multi Meter merupakan konten yang berasal dari model warisan kami yaitu Pajero/Montero generasi pertama dan diadaptasi menjadi konten digital melalui XForce.

Wallpaper Player

Melalui fitur Wallpaper Player memungkinkan pengemudi mengatur wallpaper dari gambar atau film atau pun gambar yang di masukkan dari USB ke head unit.

Avionics, Altitude dan Drive Mode

Masih di layar yang sama, terdapat pula fungsi-fungsi menarik lain seperti Avionics, Altitude dan Drive Mode.

Dynamic Sound Yamaha Premium

Baca Juga:Cek Spesifikasi Toyota Rumion 2023 Jadi Saingan Suzuki Ertiga, Segini Harganya5 Deretan Bus di Indonesia yang Paling Populer

Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan hasil pengembangan bersama, Mitsubishi dengan Yamaha Corporation.

Sistem ini terdiri dari delapan speaker, dengan tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang.

0 Komentar