Cocok Untuk Pemula!! Tools AI yang berguna Untuk Desain 3D Bagi Pemula

Tools AI yang berguna Untuk Desain 3D Bagi Pemula
Dalam artikel kali ini kami berikan rekomendasi tools ai yang berguna untuk pembuatan modeling 3D bagi pemula. FOTO:@3D/RAKCER.IDD
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi tools ai yang berguna untuk desain 3D bagi pemula. Simak selengkapnya dalam pembahasan kali ini!

Alat Artificial Intelligence (AI) untuk desain pemodelan 3D adalah perangkat lunak atau aplikasi yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk membantu dalam proses pemodelan 3D.

Alat ini dapat membantu desainer membuat objek tiga dimensi dengan lebih efisien dan kreatif. Pengguna yang menggunakan AI tools ini tentunya akan lebih mudah dalam merancang dan membuat berbagai karya.

Baca Juga:Deretan Hp Tercanggih dengan Chipset Dimensity 1300Inilah 5 Alasan Mengapa Kunci Layar Pola Hp Android Kurang Aman

Pekerjaan dengan bantuan AI juga menjadi lebih cepat dan lebih efisien. Lantas apa saja AI yang bisa membuat desain model 3D yang cocok untuk pemula maupun profesional? Lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa tools ai yang berguna untuk desain 3D bagi pemula.

Berikut Ini Adalah Tools AI yang berguna Untuk Desain 3D Bagi Pemula

1. 3DFY.ai

3DFY.ai adalah alat AI pemodelan 3D yang saat ini dalam versi Beta. Meskipun demikian, pengguna dapat menggunakannya sekarang dengan menginstruksikannya dengan teks dan mengubahnya menjadi model 3D.

Meskipun belum memungkinkan untuk membuat banyak jenis item, alat 3D ini saat ini dapat membuat objek tertentu.

Anda dapat mendownload model siap pakai dalam tiga format berbeda, serta menyesuaikan kompleksitas model dan resolusi tekstur.

2. Meshcapade

Meshcapade berspesialisasi dalam pembuatan avatar, mengubah gambar 2D menjadi model 3D. Avatar ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis.

Terutama untuk perusahaan mode seperti pembuatan pakaian, ruang pas virtual di situs e-commerce, dan peningkatan pengalaman AR/VR.

3. Luma.AI

Luma.AI memungkinkan Anda merekam dan mengimpor berbagai item 3D dari dunia nyata ke perangkat lunak 3D.

Baca Juga:25 Rekomendasi Warna Cat Dinding yang Elegan dan Mewah !!Deretan Film Insidious Mulai dari Chapter Pertama hingga Chapter Terbaru 2023

Luma AI dapat menghasilkan representasi visual item di berbagai permukaan. Aplikasi ini dapat diakses melalui ponsel iOS.

4. Splin AI

Pengguna dapat memanfaatkan Spline AI untuk menghasilkan pemandangan 3D, objek, animasi, dan tekstur menggunakan instruksi teks.

Jika hasil awal bukan yang Anda cari, Anda masih dapat membuat perubahan pada semua elemen menggunakan teks atau perintah alat 3D klasik.

0 Komentar