Deretan Film Layar Lebar yang Tayang di Bulan Agustus 2023

Deretan Film Layar Lebar yang Tayang di Bulan Agustus 2023
Pada bulan agustus ini kita akan banyak disuguhkan dan dimeriahkan oleh filmn film layar lebar dari berbagai genre. FOTO:@BLUEBETTEL/RAKCER.ID
0 Komentar

Suzzanna adalah seorang wanita muda yang cantik di desanya. Karena daya tariknya, dia sangat disukai oleh pria desa.

Dia pernah jatuh cinta dengan seorang pria muda yang tampan dan pemberani. Namun, keduanya harus berpisah.

Suzzanna akhirnya menikah dengan seorang lelaki tua yang kaya raya. Namun, seseorang tampaknya iri padanya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tools AI untuk Merangkum dan Mencatat Materi dari YouTube6 Rekomendasi Tools AI untuk Membuat Logo Generator Terbaik

Suzzanna dirasuki oleh seorang wanita. Dia terbangun dari tidurnya karena ada banyak ular di kakinya.

Saat dia makan, gumpalan rambut menonjol keluar dari tenggorokannya karena guna-guna. Sihir ini tidak berhenti di situ. Sihir terus menghancurkan hidup Suzzanna.

Sampai dia hamil, bagaimanapun kehamilannya tidak biasa. Perutnya memiliki kemampuan untuk bermigrasi ke punggungnya. Pada Jumat Kliwon malam, Suzzanna melahirkan.

Dia meninggal karena sihir. Wanita yang mengirim sihirnya juga membunuh bayinya sendiri. Suzzanna menjadi arwah yang mempesona setelah dia meninggal. Dia mencari orang-orang yang kejam padanya. Episode teror Suzzanna dimulai dari sini.

4. The Moon

Film “The Moon” menggambarkan perjuangan seorang astronot Korea Selatan yang jatuh di luar angkasa. Astronot Hwang Sun Woo (D.O EXO) tewas dalam kecelakaan saat misi bulan.

Telah melaporkan keadaan darurat ‘Mayday’ melalui stasiun luar angkasa NASA, tetapi komunikasi terputus.

5. Problemista

“Problemista” karya Julio Torres adalah film komedi surealis Amerika tahun 2023 yang ia tulis, sutradarai, dan produksi bersama.

Baca Juga:Rekomendasi Tools AI untuk Membuat PPT yang Keren dan BerbedaAI yang Cocok dengan Keahlian Multimedia!! Deretan Tools AI yang Berguna Untuk Desain Grafis

Torres, Tilda Swinton, RZA, Isabella Rosselini, dan Greta Lee juga membintangi film tersebut, yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Film ini menggambarkan kisah Alejandro, seorang El Salvador yang bercita-cita menjadi seorang desainer mainan terkenal di New York, namun menghadapi banyak tantangan dalam mengimplementasikan ide uniknya.

Hingga suatu hari, ia mendapat tawaran pekerjaan untuk membantu seorang seniman. Jika Anda ingin melihat film komedi yang tidak hanya sekedar ‘haha hihi’ tetapi juga memiliki banyak tema moral yang dapat Anda ambil, inilah film yang tepat untuk Anda!

Nah, itu tadi Deretan Film Layar Lebar yang Tayang di Bulan Agustus 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar