Hasil Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol Beri Kejutan dan Lolos ke Final

Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023
Pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: reuters.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Gol ini sempat diperiksa melalui VAR, tetapi hasilnya menunjukkan bahwa gol ini sah. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Swedia merespons dengan cepat dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-88 melalui gol Rebecca Blomqvist yang memanfaatkan bola rebound.

Namun, kebahagiaan Timnas Wanita Swedia berumur pendek karena Spanyol kembali mengambil keunggulan hanya satu menit kemudian.

Baca Juga:Samsung Galaxy Gandeng BMW di Special Edition, Terobosan Baru dari SamsungSpanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 Bakal Berakhir di Penalti

Olga Carmona mencetak gol kedua Spanyol setelah tembakannya mengenai tiang gawang Swedia dan memantul masuk ke dalam gawang. Spanyol kembali unggul 2-1.

Hingga akhir waktu injury, kedua tim masih berusaha mencetak gol. Namun, hingga peluit akhir ditiupkan, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Timnas Wanita Spanyol.

Jadi berapa hasil dari pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 tadi sore? simak artikel berikut.

Hasil Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023

Hasil dari pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 adalah 2-1 hal tersebut sesuai dengan prediksi skor yang sudah dibuat oleh tim rakcer.id, namun sayangnya untuk pemenangnya tim rakcer.id salah memprediksi.

Jadi yang menjadi pemenang pada pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 adalah Spanyol.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar