Rekomendasi Tools AI untuk Membuat PPT yang Keren dan Berbeda

Rekomendasi Tools AI untuk Membuat PPT yang Keren dan Berbeda
Berikut, kami rekomendasikan tools AI yang berguna untuk memebuat PPT presentasi yang keren. FOTO:@DECKTOPUSAI/RAKCER.ID
0 Komentar

Tahap pertama, seperti biasa, dimulai dengan satu baris teks perintah yang dicantumkan pengguna.

Setelah itu, pengguna akan diberikan pertanyaan seperti siapa audiens presentasi tersebut, apa tujuan presentasi tersebut, dan berapa lama presentasi akan berlangsung untuk memastikan bahwa informasi tersebut disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Decktopus menyediakan akses ke berbagai stok gambar, ikon, GIF, dan bahkan kutipan. Semuanya dimasukkan ke dalam jendela editor dan siap untuk disisipkan kapan saja untuk lebih meningkatkan keluaran file PPT.

Baca Juga:AI yang Cocok dengan Keahlian Multimedia!! Deretan Tools AI yang Berguna Untuk Desain GrafisCocok Untuk Pemula!! Tools AI yang berguna Untuk Desain 3D Bagi Pemula

Decktopus membebankan biaya bulanan $ 10, tetapi juga menyediakan versi gratis dengan banyak batasan.

3. SlidesAI

SlidesAI bisa menjadi pilihan yang sangat baik jika Anda mencari solusi AI untuk membuat PPT yang kompatibel dengan Google Slides.

Alasannya adalah karena alat ini dapat diinstal sebagai add-on Google Workspace, lalu diakses langsung dari Google Slide.

Pengguna hanya perlu memasukkan materi tertulis yang ingin mereka sajikan di SlidesAI. Pengguna kemudian dapat memilih jenis presentasi dan jumlah slide, dan AI akan mengatur semuanya menjadi slide yang dapat disajikan. Semua tanpa harus meninggalkan Google Slides.

SlidesAI tersedia dalam versi gratis dan premium. Edisi gratis memiliki batasan bulanan tiga slide presentasi dan 2.500 karakter per presentasi.

Jika kamu memerlukan lebih banyak, konsumen dapat meningkatkan ke paket Pro seharga $11,10 per bulan.

Nah, itu tadi rekomendasi tools ai untuk membuat PPT yang keren dan berbeda.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar