Samsung Galaxy Gandeng BMW di Special Edition, Terobosan Baru dari Samsung

samsung galaxy
Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dalam kolaborasi dengan BMW Indonesia, Samsung Galaxy yang merupakan merek hp dari Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan edisi khusus pada ponsel lipat atau foldable phone terbarunya, yakni Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 dirilis secara serentak dengan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Edisi Spesial Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 BMW ini tersedia di paviliun BMW Group di GIIAS.

Baca Juga:Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 Bakal Berakhir di PenaltiHasil Manchester United vs Wolves di Premier League Musim 2023/2024: MU Raih Kemenangan Tipis di Laga Perdananya!

“Samsung dan BMW menghadirkan produk inovatif kepada pelanggan dengan dedikasi yang sama sehingga bekerjasama untuk memberikan pengalaman yang lebih istimewa kepada para penggemar gadget dan otomotif di Indonesia,” ucap Lo Khing Seng, Kepala Bisnis MX Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 Special Edition ini dirancang untuk menggabungkan elemen desain ikonik dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat lipat flagship Samsung.

Hal Ini menciptakan perangkat yang tidak hanya memiliki keanggunan, tetapi juga dapat mengikuti tren perkembangan.

“Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, kami yakin Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 edisi khusus ini memberikan pengguna kemampuan produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap menjaga gaya,” ucap Lo Khing Seng.

Lalu apa yang berbeda dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 yang biasa dengan limited edition ini? simak artikel berikut.

Hal yang Berbeda dari Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 yang Biasa dengan Limited Edition

Secara desain, kedua produk ini menampilkan keanggunan dengan sentuhan warna hitam yang merata di seluruh bodinya. Selain itu, desain ikonik pada casing lipat dengan logo BMW memberikan sentuhan khusus yang membuat pemiliknya merasa memiliki sesuatu yang istimewa.

Selain itu, saat dinyalakan, terdapat animasi booting dengan logo BMW, yang memberikan sentuhan istimewa yang tidak dimiliki oleh pengguna ponsel lipat lainnya.

Baca Juga:Apple Bakal Rilis Apple Watch X dengan Desain yang Gabiasa dari SebelumnyaSangat Berbahaya Jika Makan Daging Merah Berlebihan Bisa Memicu Penyakit ini!

Sebagai edisi spesial, konsumen tidak bisa sembarangan mendapatkan dua ponsel ini. Galaxy Z Flip5 dapat diperoleh secara gratis dalam paket pembelian mobil BMW X5.

0 Komentar