4 Cara Menghapus Aplikasi Threads Tanpa Takut Kehilangan Akun Instagram

4 Cara Menghapus Aplikasi Threads Tanpa Takut Kehilangan Akun Instagram
Sekarang, ga perlu ragu lagi untuk hapus aplikasi threads dari ponsel kita, karna jika kamu mengikuti langkah langkah ini, dijamin akun instagram mu aman. FOTO:@UTAS/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jika kamu ingin meninggalkan Threads maka ikuti cara menghapus Aplikasi Threads tanpa takut kehilangan akun instagrammu. Caranya cukup mudah, simak selengkapnya di bawah ini!

Netizen masih memperdebatkan thread Instagram yang dirilis pada Kamis (6/7). Pengguna hanya perlu menggunakan akun Instagram mereka untuk membuat akun Thread.

Namun, karena “menempel” ke Instagram, menghapus akun Threads juga akan menghapus akun Instagram tersebut. Ini dinyatakan di halaman kebijakan privasi Utas Instagram.

Baca Juga:MUDAH !! Begini 6 Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Kita di InstagramWajib Tahu!! Rekomendasi Tools AI yang Memudahkan untuk Para Mahasiswa

Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara menghapus aplikasi Threads tanpa takut kehilangan akun Instagram.

Berikut Cara Menghapus Aplikasi Threads Tanpa Takut Kehilangan Akun Instagram

1. Hapus Semua Postingan

Jika Anda tidak ingin semua orang melihat Utas, Anda dapat menghapus semua yang telah dibagikan secara manual.

Untuk menghapusnya, buka akun halaman profil Threads Anda dan cari tanda tiga titik di pojok kanan atas setiap postingan. Pilih tanda itu dan kemudian hapus.

Paling tidak, akun Anda tidak akan dipublikasikan, dan tidak akan ditautkan ke mana pun.

Saat Anda melakukannya, hilangkan semua informasi pribadi di bio Anda dan pastikan untuk menghapus semua pengikut Anda dengan menghapusnya dari daftar pengikut Anda.

2. Jadikan Akun Privat

Jika Anda tidak ingin melakukan semua langkah manual tetapi tetap ingin menghapus kiriman, solusi terbaik adalah menguncinya atau menjadikan profil Anda pribadi.

Anda kemudian dapat menghapus semua pengikut atau menyimpan ke daftar teman dekat saja.

Baca Juga:Deretan Film Layar Lebar yang Tayang di Bulan Agustus 20235 Rekomendasi Tools AI untuk Merangkum dan Mencatat Materi dari YouTube

Untuk melakukannya, buka tombol Menu profil dan pilih Privasi > Profil Pribadi sebelum mengetuk tombol OK.

3. Non-Aktifkan Photo Profil serta Bionya

Anda harus membatalkan akun Anda jika tidak ingin muncul di Threads. Karena data masih tersimpan di Meta server, ini tidak akan menghapusnya.

Paling tidak, akun Anda akan dibuat tidak dapat diakses oleh publik, dan profil Anda tidak akan muncul lagi di hasil pencarian. Ini mencegah mamu juga ditandai dalam percakapan.

Tidak perlu panik karena Anda selalu dapat memulihkan akun Threads Anda dengan masuk kembali.

Saat Utas menambahkan opsi untuk benar-benar menghapus profil Anda, Anda dapat kembali ke penghapusan permanen.

0 Komentar