Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT akan Jalani Operasi Tulang Paha Kanan dan Rehat Sementara dari Aktivitas Grup

Taeil NCT
Taeil NCT alami kecelakaan motor dan akan jalai operasi foto : @taeilnct-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Kabar mengejutkan datang dari Taeil NCT yang mengalami  kecelakaan sepeda motor.

Taeil NCT membutuhkan operasi karena patah tulang di paha kanannya akibat kecelakaan yang cukup parah.

Vokalis utama NCT 127 itu harus membatalkan rencananya untuk sementara waktu.

SM Entertainment selaku agensi Taeil NCT mengumumkan berita tersebut pada 15 Agustus 2023 dalam pemberitahuan resmi yang merinci kemunculan dan status sang idola.

Baca Juga:Dirayakan dengan Sederhana, Rafathar Ulang Tahun Ke-8 dan Tak Minta apa apaTelah Hiatus Lama, EVERGLOW akan Comeback dengan Merilis Album Single Ke 4 ‘All My Girls’ : Knetz Sebut Tak Sabar

Pernyataan SM Entertainment selaku Agensi Taeil NCT

“Halo. Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kondisi fisik anggota NCT Taeil dan jadwal yang akan datang. Taeil sedang mengendarai sepeda motornya pulang kerja pada pagi hari tanggal 15 Agustus KST ketika dia mengalami kecelakaan. Dia segera dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan. Taeil mengalami patah tulang di paha kanannya, yang membutuhkan operasi, menurut hasil pemeriksaan. Taeil saat ini berada di rumah sakit mempersiapkan operasi sambil mendapatkan perawatan yang sesuai.

Sehubungan dengan perkembangan ini, Taeil akan menghentikan sementara semua aktivitasnya untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya. Oleh karena itu, kami meminta pengertian para penggemar bahwa Taeil tidak dapat menghadiri konser grup NCT ‘NCT Nation: To The World’ pada tanggal 26 Agustus. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena membuat mereka tertekan dengan pengumuman yang tidak terduga ini. Agensi berjanji untuk memprioritaskan kesehatan Taeil di atas segalanya, dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa Taeil dapat menyapa penggemar dengan kesehatan prima sekali lagi. Terima kasih banyak.”

Sebagai hasil dari kemitraan yang kuat, sang bintang terpaksa membatalkan penampilannya dengan semua anggota NCT.

Penyanyi yang akrab disapa Moon taeil itu mengonfirmasi tidak akan tampil di konser NCT Nation: To The World pada 26 Agustus 2023 mendatang di Incheon Munhak Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Taeil NCT Direncanakan akan Ikut Bergabung dalam Konser NCT Nation

Pada akhir Agustus, seluruh anggota NCT akan merilis album comeback berjudul Golden Age. Setelah itu, konser full member akan digelar di Korea Selatan dan Jepang hingga September.

0 Komentar