Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT akan Jalani Operasi Tulang Paha Kanan dan Rehat Sementara dari Aktivitas Grup

Taeil NCT
Taeil NCT alami kecelakaan motor dan akan jalai operasi foto : @taeilnct-rakcer.id
0 Komentar

Namun, acara tersebut meyakinkan perusahaan bahwa Taeil tidak akan tampil di acara di Seoul. “Kami menghargai pengertian penggemar bahwa Taeil tidak akan dapat menghadiri konser grup NCT Nation: To The World.”

Album keempat ini dibuat oleh 20 anggota NCT, termasuk NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT Dojaejung. Sejak 8 Agustus, poster dan teaser individu untuk masing-masing anggota juga telah dirilis.

Teaser individu Taeil NCT untuk album Golden Age sendiri dirilis di media sosial NCT pada Rabu (16/8/23) pukul 12 KST atau Selasa (15/8/23) pukul 22.00 WIB, sesuai jadwal.

Baca Juga:Dirayakan dengan Sederhana, Rafathar Ulang Tahun Ke-8 dan Tak Minta apa apaTelah Hiatus Lama, EVERGLOW akan Comeback dengan Merilis Album Single Ke 4 ‘All My Girls’ : Knetz Sebut Tak Sabar

Taeil dilaporkan memiliki jadwal lain yang terkait dengan comeback grup utamanya NCT 127, selain konser anggota penuh di NCT Nation.

NCT 127 akan merilis album full-length kelima mereka pada Oktober 2023.

Selanjutnya, Taeil NCT telah ditambahkan ke dalam daftar musisi yang akan tampil di konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta pada 23 September.

Bahkan, agenda bersama NCT LAB, yang mencakup Taeil dan Haechan, telah dibagikan dan ditetapkan untuk akan dirilis tahun ini.

Sebagian besar jadwal bintang K-Pop tidak akan berlangsung tanpa kesehatan sang idola.

Namun, para penggemar sangat berharap proses pemulihan taeil berjalan lancar.

Demikian informasi mengenai taeil nct yang mengalami kecelakaan motor.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar