Ini Nih ! City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023

Ini Nih ! City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023
City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Harga Mobil Toyota Raize

Toyota Raize saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia dikarenakan mobil ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk memuat lima orang penumpang dan harga mobil nya masih terbilang kompetitif. Jadinya mobil ini pastinya cocok digunakan sebagai mobil keluarga dan digunakan sebagai mobil harian.

Toyota Raize juga memiliki keunggulan lainnya walaupun memiliki harganya kompetitif seperti kabin yang nyaman dan lega, desain sporty yang terlihat keren dan kekinian, hingga ground clearance tinggi sehingga pemakainya tidak perlu takut gasruk saat melewati jalan tidak rata.

Berikut harga mobil Toyota Raize Terupdate 2023

  • 2 G M/T One Tone Rp233 Juta
  • 2 G CVT One Tone Rp247,9 Juta
  • 0T G M/T One Tone Rp252,5 Juta
  • 0T G M/T Two Tone Rp255,1 Juta
  • 0T G CVT One Tone Rp267,5 Juta
  • 0T G CVT Two Tone Rp270,1 Juta
  • 0T GR CVT One Tone Rp281,4 Juta
  • 0T GR CVT Two Tone Rp284 Juta
  • 0T GR CVT TSS One Tone Rp303,1 Juta
  • 0T GR CVT TSS Two Tone Rp305,7 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize

Baca Juga:Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini KeistimewaannyaYuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Segini Harga Tiketnya

Toyota Raize hadir dengan dilengkapi pelek berukuran besar, contohnya pada tipe 1.2 G dengan pelek 16 inci single tone.

Kemudian Raize G 1.0 Turbo mendapatkan pelek two tone 17 inci dan tersedia dengan warna two tone. Sedangkan model GR Sport memiliki bodykit, spion dan pelek berwarna hitam.

Dengan penggunaan pelek yang besar, Toyota Raize memiliki Ground Clearance yang tinggi sehingga mampu melintasi jalan dengan permukaan yang tidak rata.

Fitur keselamatan di Toyota Raize juga cukup lengkap walaupun memiliki harga mobil yang kompetitif, di mana setiap mobil dilengkapi dengan Traction Conrol, Hill Start Assist, pengereman ABS dan EBD, serta Emergency Stop Signal.

Sementara itu, tipe Raize GR Sport yang termahal memiliki opsi Toyota Safety Sense (TSS) dengan fitur seperti Lane Keep Assist, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Mitigation Braking System, Road Departure Mitigation dan Lead Car Departure Notification System.

0 Komentar