Ini Nih ! City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023

Ini Nih ! City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023
City Car Toyota Raize Ulas Tuntas: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate Agustus 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, ada kekurangan pada Toyota Raize, yaitu tidak adanya tambahan AC di bagian belakang sehingga penumpang di belakang mungkin merasa kurang nyaman. Selain itu, tenaga mesin Toyota Raize tergolong kecil dengan hanya menghasilkan tenaga sebesar 87-98hp.

Spesifikasi Toyota Raize

Jika diperhatikan dengan seksama, desain wajah mobil Toyota Raize mirip dengan RAV4 terbaru. Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.620 mm.

Toyota Raize memiliki dua pilihan varian, yaitu dengan mesin 1.200cc dan 1.000cc turbo. Varian G tersedia untuk semua tipe mesin, sedangkan varian sporty GR Sport hanya tersedia untuk mesin 1.000cc turbo.

Baca Juga:Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini KeistimewaannyaYuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Segini Harga Tiketnya

Raize dilengkapi dengan mesin 1.200cc naturally aspirated dengan kode WA-VE yang menghasilkan tenaga 87 hp dan torsi 113 Nm.

Selain itu, tersedia juga mesin 1.000cc tiga silinder turbo 1KR-VET dengan output 98 hp dan torsi 149 Nm. Kedua jenis mesin ini memiliki penggerak roda depan (FWD) dengan pilihan girboks manual 5 percepatan atau CVT.

Toyota Raize telah dilengkapi dengan Traction Control, Hill Start Assist, sistem pengereman ABS dan EBD, serta Emergency Stop Signal. Varian tertinggi Raize GR Sport memiliki opsi Toyota Safety Sense (TSS), yang mencakup fitur-fitur seperti Lane Keep Assist, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Mitigation Braking System, Road Departure Mitigation, dan Lead Car Departure Notification System.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang City Car Toyota Raize semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar