Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk 2023 Mewujudkan Karir dalam Industri Properti yang Berkembang Pesat

Lowongan kerja
Foto: Terbaru! PT Alam Sutera Realty Tbk membuka beberapa posisi lowongan kerja 2023/rakcer.id
0 Komentar

5. Training Specialist

Kualifikasi Minimum: Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi, Pendidikan, Ilmu Komunikasi, Manajemen Sumber Daya Manusia atau setara, pengalaman minimal 3 tahun sebagai Corporate Trainer, penempatan di Alam Sutera, Tangerang.

6. Sales Property

Kualifikasi Minimum: Minimal lulusan SMA/SMK segala jurusan, setidaknya 1 tahun pengalaman di bidang yang sesuai, penampilan menarik dan citra profesional.

Jika Anda tertarik untuk memulai perjalanan karir yang sukses dalam dunia properti, Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai posisi lowongan kerja yang tersedia dan mengirimkan lamaran melalui website resmi PT Alam Sutera Realty Tbk di kalibrr.com/c/alam-sutera/jobs

Baca Juga:Memastikan Kebersihan Akuarium, Langkah-Langkah Mengganti Air dengan Tepat!Mengoptimalkan Akuarium di Rumah! Panduan Memasang Pompa Air dengan Tepat

Bergabunglah dengan PT Alam Sutera Realty Tbk dan menjadi bagian dari upaya mewujudkan lingkungan hunian dan komersial yang berkualitas dan berkelanjutan.

Dengan menjadi bagian dari perusahaan ini, Anda tidak hanya akan membangun karir, tetapi juga turut serta dalam membentuk masa depan industri properti di Indonesia.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar