Prediksi Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023: Manchester City Bikin Sejarah Baru Lagi?

Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023
Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Di sisi lain, Sevilla tidak kehilangan pemain akibat cedera lagi menjelang pertandingan ini. Tim yang dilatih oleh Mendilibar harus bermain dengan 10 pemain di 10 menit terakhir melawan Valencia setelah Loic Bade diusir keluar lapangan.

Namun, bek Prancis ini akan dapat bermain dalam pertandingan di Piraeus.

Hal ini tidak berlaku bagi dua bek tengah Sevilla. Tanguy Nianzou diperkirakan akan absen karena cedera hamstring yang dideritanya awal bulan ini, sementara Marcao belum kembali berlatih penuh karena cedera paha depan yang dialaminya.

Baca Juga:Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023: Inggris akan Malu Jika KalahHasil Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol Beri Kejutan dan Lolos ke Final

Kiper utama, Yassine Bounou, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa hari terakhir sebagai pengganti korban cedera ACL Thibaut Courtois.

Namun, dengan kedatangan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea sebagai pemain pinjaman ke Real Madrid, pemain asal Maroko ini sepertinya akan tetap bersama Sevilla dan siap bermain sebagai penjaga gawang pada pertandingan Rabu nanti.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar