Segera Tayang Di Netflix!!! Ini Sinopsis Serial ‘Gadis Kretek’ yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo hingga Arya Saloka

Serial Gadis Kretek
Serial Gadis Kretek akan segera tayang di netflix foto : @gadiskretek-rakcer.id
0 Komentar

merupakan sutradara ternama asal Italia dimana beberapa karyanya, termasuk Sekala Niskala (2017), banyak meraih penghargaan sinematik.

Selain itu, putra Garin Nugroho ini juga terkenal menyutradarai Yuni (2021) hingga Nana (2022). Serial pertamanya, Gadis Kretek, akan disutradarai olehnya.

“Gadis Kretek mengabadikan periode penting dalam industri kretek serta berbagai peristiwa sejarah yang mengubah jalan hidup banyak orang,” kata Kamila Andini.

Baca Juga:Disebut Kebakaran Terparah Sepanjang 100 Abad hingga Dijuluki Zona Perang, Ini Penyebab Kebakaran Hebat yang Melanda Maui HawaiiKebakaran Hebat Guncang Maui Hawaii, Korban Jiwa hingga saat Ini Mencapai 100 Orang dan Diperkirakan akan terus Berlipat Ganda

Gadis Kretek akan diproduksi oleh BASE Entertainment, dan Ratih Kumala, penulis novel Gadis Kretek, juga akan berperan sebagai penulis naskah.

Putri Marino, Arya Saloka, Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana akan membintangi serial Gadis Kretek ini.

Demikian ulasan mengenai sinopsis serial Gadis Kretek ayang akan segera tayang di Netflix.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar